Wahit Mashadi dan Siswa Setukpa Angkatan 52 Lemdiklat Polri Tahun 2023 Bantu SMPN 6 Sukabumi

Wahit Mashadi dan Siswa Setukpa Angkatan 52 Lemdiklat Polri Tahun 2023 menyerahkan bantuan ke SMPN 6 Sukabumi. (Foto: Dok. Istimewa)

SUKABUMI, RADARSUMBAR.COM – Wahit Mashadi jebolan Satlantas Polresta Padang yang berdinas di Unit BM, yang sekarang sedang mengikuti pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) memberikan bantuan kepada SMPN 6 Kota Sukabumi pada Jumat (28/7/2023).

Wahit Mashadi tidak sendiri, namun ada juga puluhan siswa lainnya yang ikut tergabung dalam Siswa Setukpa Angkatan 52 Lemdiklat Polri Tahun 2023.

Wahit Mashadi yang sekarang menjabat Danyon Siswa Bataliyon Cakra Manggala memgatakan, kegiatan ini merupakan sosialisasi harkamtibmas ke sekolah-sekolah. Di sana ia bersama siswa lainnya memberikan penjelasan tentang harkamtibmas.

“Kegiatan ini merupakan praktik lapangan siswa Setukpa Angkatan 52 Lemdiklat Polri Tahun 2023. Kami di sana disambut hangat para siswa siswi dan guru-guru,” ujarnya kepada Radarsumbar.com, Minggu (30/7/2023).

Wahit menjelaskan, setelah dirinya bersama siswa Setukpa Angkatan 52 lainnya menyampaikan tentang harkamtibmas, dia juga menyerahkan bantuan kepada siswa dan siswi SMNP 6 Sukabumi sebagai kenang-kenangan.

“Semoga bantuan yang kami berikan itu bisa bermanfaat untuk siswa dan siswi di SMPN 6 Sukabumi ini,” harap Wahit. (rdr-007)

Exit mobile version