Ditembak OTK Gunakan Jaket Ojol, Ustad di Tangerang Meninggal Dunia

Ilustrasi penembakan. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Seorang ustad menjadi korban penembakan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang, Sabtu (18/9) sekitar pukul 18.30 WIB.

Korban bernama Armand (43) atau yang akrab disapa Ustad Alex meninggal dunia pada Sabtu (18/9) pukul 19.17 WIB. Korban dinyatakan meninggal setelah dilarikan ke rumah sakit. “Pas kejadian sempat kita bawa ke Rumah Sakit Mulya, tapi karena pendarahan, akhirnya meninggal dunia beberapa jam kemudian,” kata Ketua RW 05, Ahmad Mangku, Minggu (19/9).

Korban mengalami pendarahan akibat luka luka tembak di bagian pinggang sebelah kanan. Saat ini, jenazah korban telah dipindahkan ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk diautopsi.

Petugas dari Kepolisian Sektor Pinang telah mengamankan satu buah proyektil peluru di lokasi kejadian. Hingga kini, kasus itu pun masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Sejumlah saksi lokasi mengatakan korban terkena luka tembak yang dilakukan oleh seseorang yang menggunakan jaket ojek online (ojol). (kumparan.com)

Exit mobile version