Braditi Moulevey Hadir Memberikan Solusi bagi Warga Jakarta Timur

Braditi Moulevey hadir memberikan solusi bagi warga Jakarta Timur. (Foto: Dok. Istimewa)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Pemilu 2024 sudah semakin dekat. Dalam waktu beberapa bulan lagi, proses pencalegan, pendaftaran Capres segera dimulai.

Apalagi telah dikeluarkannya keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sistem pemilu yang diputuskan menggunakan sistem terbuka, otomatis para kandidat bacaleg mulai bekerja untuk bersosialiasi ditengah masyarakat.

Hal ini dilakukan juga oleh politisi muda Jakarta Timur, Braditi Moulevey atau yang akrab disapa Bang Levi.

Politisi dan pengusaha muda berdarah Minang yang juga kader dan pengurus Partai Gerindra itu, saat ini telah mempersiapkan diri untuk maju pada Pemilu 2024 menjadi caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 5.

“Sebagai kader saya wajib memenangkan ketua umum partai saya, Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden di 2024. Hal ini yang saya prioritaskan terlebih dahulu. Saat ini saya sudah menyusun tim pemenangan mulai dari tingkat kelurahan, RW hingga ke tingkat RT,” ungkap Bang Levi.

Mulai Kamis (3/8/2023) Bang Levi terlihat aktif keliling menyapa warga dan tim pemenangan. Saat ini tim pemenangan koordinator di 22 kelurahan telah terbentuk.

“Dalam minggu ini saya akan hadir langsung menyapa warga dan tim pemenangan dimulai dari masing-masing tim Korwe (Koordinator RW). Hal ini saya lakukan sesuai dengan perintah dari Bapak Prabowo, bahwa kader Gerindra itu wajib hadir ditengah masyarakat. Harus memberikan solusi bagi masyarakat dan bermanfaat bagu masyarakat. Kita ini calon wakil rakyat. Bukan calon bos rakyat,” jelas Bang Levi.

Menurut Bang Levi, tugas anggota dewan itu menyerap aspirasi dan mendengar persoalan masyarakat, disuarakan dan dibantu persoalan mereka.

“Itulah tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat. Bukan hanya menyampaikan visi misi. Masyarakat itu harus kita berikan pendidikan politik yang benar. Bagaimana kita itu bisa memberikan ‘kail’ kepada masyarakat, bukan hanya ‘ikan’ saja,” terang Bang Levi.

Sesuai jadwal, minggu ini Bang Levi akan blusukan masuk ke kampung-kampung menemui langsung masyarakat dan menyerap aspirasi mulai dari kecamatan Duren Sawit dan Jatinegara lalu diakhiri minggu depan di kecamatan Kramatjati.

“Ini adalah amanah yang diembankan kepada saya sebagai seorang kader untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden di 2024 dan juga partai Gerindra. Insyaa Allah saya sudah menyiapkan beberapa program yang nantinya mudah-mudahan banyak bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Bang Levi. (rdr)

Exit mobile version