Nikahan Putri Andre Rosiade dengan Pratama Arhan akan Dihadiri Menteri-Pimpinan MPR/DPR

Jelang pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan. (Foto: Dok. Istimewa)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Selebgram Azizah Salsha akan dinikahi pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan di Tokyo, Jepang, 20 Agustus. Sejumlah penyelenggara Negara akan menghadiri pernikahan Zize, sapaan akrab putri Anggota DPR RI Andre Rosiade, itu.

Informasi tentang kehadiran pimpinan parlemen hingga menteri didapatkan dari sumber detikHOT yang dekat dengan KBRI, Rabu (16/8/2023). Pimpinan parlemen yang dimaksud yakni dari unsur MPR dan juga DPR RI. Seorang menteri juga dipastikan akan hadir, bahkan dikabarkan jadi saksi pernikahan.

Pernikahan Zize yang juga selebriti TikTok dengan Pratama Arhan digelar sederhana di Masjid Indonesia Tokyo. Acara bersifat privat khusus untuk keluarga dan kerabat dekat.

“Acara digelar sederhana dan tertutup,” kata sumber tersebut.

Urusan pernikahan Azizah dan Pratama Arhan sudah menjadi rahasia umum di Tokyo. Desas desus santer terdengar. Apalagi sudah ada permohonan numpang menikah.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak maupun dari pihak keluarga. Informasi yang sama menyebutkan acara pernikahan ini akan digelar secara sederhana serta hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat.

Sebelumnya, video Zize, sapaan akrab Azizah, sedang fitting kebaya beredar. Video ini pertama kali diunggah desainer Asky Febrianti di InstaStory. Asky merupakan desainer yang juga merancang kebaya untuk Erina Gudono saat menikah dengan Kaesang Pangarep.

Setelahnya, ada netizen yang memberitahukan bahwa selebgram dan tiktokers itu bakal menikah dengan Pratama Arhan pada Agustus ini. (rdr)

Exit mobile version