Pria Paruh Baya yang Posting Video Isap Sabu di Padang Akhirnya Minta Maaf

Di dalam unggahan tersebut, pelaku pengedar narkoba itu mengaku membuat video dalam pengaruh narkoba.

Penyabu viral di Padang minta maaf.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Video seorang pria paruh baya yang tersebar di media sosial (medsos) memperagakan cara menghisap sabu dengan bong dan ditangkap oleh Unit Opsnal Reskrim Polsek Lubukkilangan (Luki) yang viral di media sosial akhirnya berujung dengan ungkapan maaf dari pelaku.

Di dalam video berdurasi lebih kurang dua menit yang ditayangkan oleh salah satu akun instagram, terlihat pelaku dengan sebutan Buya didampingi oleh Kapolsek Lubukkilangan AKP Lija Nesmon dan dua orang personil Reskrim, pelaku menyesal melakukan perbuatanya.

Di dalam unggahan tersebut, pelaku pengedar narkoba itu mengaku membuat video dalam pengaruh narkoba. Dia pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kota Padang, terutama kelurga istri dan anaknya.

Kapolsek Lubukkilangan AKP Lija Nesmon menjelaskan, pelaku berhasil ditangkap setelah videonya viral, pelaku pun mengaku bersalah dan menyesal membuat video tersebut. “Pelaku sudah kita selkan dan ditetapkan sebagai tersangka, “ujarnya.

Sebelumya, sempat viral seorang pria paruh baya memperagakan bagaimana caranya menggunakan narkoba jenis sabu. Dia ditangkap di kawasan Tarantang, Kecamatan Lubukkilangan, pada Sabtu (18/9/2021).

Kapolsek Luki AKP Lija Nesmon menjelaskan, setelah mendapatkan informasi bahwa ada video tersebut viral di medsos, dirinya mengaku langsung memerintahkan anggota untuk menelusurinya. “Saya perintahkan jajaran untuk mencari pelaku. Pelaku berhasil ditangkap,” tutup Kapolsek. (rdr-007)

Exit mobile version