Hasil Polingkita, Dukungan ke Braditi Moulevey Mulai tak Terbendung

Grafis hasil polingkita.com terkait dukungan kepada Calon Anggota DPRD Jakarta Dapil 5. (Foto: Dok. Istimewa)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Berdasarkan hasil polingkita.com pada Selasa (29/8/2023) dukungan kepada Braditi Moulevey atau yang akrab disapa Bang Levi terus mengalir. Bang Levi merupakan caleg DPRD DKI dari Partai Gerindra Dapil 5 nomor urut 10 pada pengumuman DCS yang telah ditetapkan KPU baru-baru ini.

Bang Levi yang juga dikenal sebagai aktivis dan pengusaha muda berdarah Minang ini, dikenal ramah dan suka membantu masyarakat dilingkungannya, mulai kebanjiran dukungan.

Poling internal caleg DPRD DKI Dapil 5 yang khusus menampilkan nama-nama caleg dari partai Gerindra ini dirilis pada tanggal 21 Agustus 2023. Informasi poling terus beredar di group WA dan viral di medsos masyarakat Jakarta Timur, khususnya daerah pemilihan DKI 5 (Kecamatan Duren Sawit, Jatinegara dan Kramat Jati).

Dalam hasil poling tersebut nampak Bang Levi makin kokoh di posisi pertama dengan perolehan dukungan sebesar 26,7% pada pukul 09:00 WIB.

Di kolom komentar pun banyak komentar yang mendukung Bang Levi, seperti yang disampaikan oleh Abrar Murey. “Braditi Moulevey (Bang Levi) pilihan terbaik dari semua calon yang baik, amanah dan berakhlak baik……cocok untuk warga Jakarta menitipkan aspirasinya demi kebaikan dan kemajuan kota dan warganya….. Insyaallah….Aamiin YRA,” kata Abrar Murey.

Dikonfirmasi terkait hasil poling tersebut, Bang Levi menyampaikan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah terima kasih yang sebesar-besarnya bagi teman-teman, tim pemenangan dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaannya untuk mendukung saya dalam poling tersebut. Akan tetapi tentunya ini bukan hasil final dan kita tidak berpuas diri dahulu. Hasilnya ditentukan pada 14 februari 2024 mendatang, jadi masih dibutuhkan kerja keras kita semua untuk bisa hadir dan meyakinkan masyarakat.”

“Mudah-mudahan hasil ini bisa menjadi energi baru untuk penambahan semangat bagi saya dan tim untuk terus bekerja dan bertemu dengan masyarakat,” papar Bang Levi yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris ICMI Jakarta Timur.

Bang Levi menegaskan, sesuai dari pesan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, bahwa kader Partai gerindra itu harus selalu hadir ditengah masyarakat, harus bisa memberikan solusi bagi masyarakat dan harus memberikan manfaat bagi masyarakat.

Ia mengajak agar seluruh kader Partai Gerindra bersama-sama untuk bekerja ditengah masyarakat dan keberadaan Partai Gerindra selalu bisa dirasakan manfaatnya di tengah-tengah masyarakat.

“Saya sebagai kader dan caleg Partai Gerindra tentu mempunyai tugas yang berat, tidak hanya memenangkan kontestasi dalam pemilihan legislatif. Akan tetapi ada tugas yang lebih besar yaitu bagaimana saya bersama-sama dengan tim pemenangan juga bisa mengantarkan Bapak Prabowo Subianto, menjadi Presiden pada Pemilu 2024 mendatang,” tutup Bang Levi. (rdr)

Exit mobile version