Braditi Moulevey: Dukung Penuh Tim Duren Sawit FC Menjuarai Dhefil’s Cup 2023

Dalam pertandingan penentu tersebut tim Duren Sawit Fc harus memperoleh minimal 3 gol agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Dukungan Braditi Moulevey kepada tim Duren Sawit FC di Dhefil Cup. (dok. istimewa)

Dukungan Braditi Moulevey kepada tim Duren Sawit FC di Dhefil Cup. (dok. istimewa)

RADARSUMBAR.COM – Pada Sabtu (2/9/2023), pertandingan lanjutan Dhefil’s Cup berlangsung dengan menampilkan pertandingan antara Duren Sawit Fc melawan AKA 86 Fc dilapangan sepak bola Dhefils, Jatibening Baru, Bekasi.

Dalam pertandingan penentu tersebut tim Duren Sawit Fc harus memperoleh minimal 3 gol agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Bermodalkan semangat dan dukungan penuh dari warga di Duren Sawit. Alhamdulillah tim bisa memperoleh kemenangan mutlak 5-1 melawan tim AKA 86,” ujar Braditi Moulevey atau yang akrab dipanggil Bang Levi ini.

Bang Levi yang diminta warga Duren Sawit untuk ikut berpartisipasi membantu tim yang diambang kekalahan ini langsung tancap gas memberikan support dan motovasi kepada pemain, pelatih serta pengurus.

Dalam rapat menjelang pertandingan Bang Levi yang juga sebagai warga Duren Sawit ini menyampaikan agar pemain dan pelatih bisa fokus saja ke pertandingan. Tak usah memikirkan yang lain diluar pertandingan.

“Jika nanti tim bisa menang, untuk pertandingan selanjutnya saya akan support penuh tim hingga bisa mencapai target juara,” ujar Bang Levi yang juga pencinta sepakbola berdarah minang ini.

Pada pertandingan tersebut tampak terlihat dari menit awal skuat ini langsung menyerang mendobrak pertahanan lawan, bermodalkan 1 gol di babak pertama yang dicipta oleh Angel Bus pemain asing asal Nigeria yang dikontrak Duren Sawit Fc. Hingga dilanjutkan di babak kedua, tim Duren Sawit FC terus meningkatkan serangannya.

Hingga pertandingan ini selesai duet maut striker, Angel Bus dengan Jules Basile Nambale pemain asal Kamerun yang juga mantan pemain PSM Makassar pada 2010 yang lalu benar-benar menyulitkan pertahanan lawan.

Nambale mencetak hatrick (3 gol) ke sarang lawan tim AKA 86. Selanjutnya gol juga diciptakan oleh Andi Yuda (1 gol) Hingga pluit akhir dibunyikan, skor akhir menjadi 5-1.

Kemenangan mutlak tim asuhan Rohimin diperoleh Tim Duren Sawit Fc pada pertandingan tersebut. dengan hasil skor 5-1 dipastikan tim Duren Sawit Fc lolos ke babak selanjutnya. Pertandingan selanjutnya akan berlangsung Sabtu (9/9/2023) di lapangan bola Dhefils, Jatibening Baru, Bekasi.

“Kami meminta doa dan dukungannya dari seluruh warga duren sawit khususnya warga Jakarta Timur semoga tim kebanggan kita ini bisa lolos dan menjuarai turnamen bergengsi ini,” tutup Bang Levi yang juga politisi dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 5 dari Partai Gerindra. (rdr)

Exit mobile version