Satlantas Polresta Padang Gelar Vaksinasi di SMAN 6 Padang, 800 Dosis Vaksin Disiapkan

"Tujuan kita mengadakan vaksinasi massal ini, untuk membantu pemerintah mempercepat vaksinasi"

Kasat Lantas Polresta Padang AKP Alfin melihat langsung kegiatan vaksinasi Massal dalam memeriahkan Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke 66. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Satlantas Polresta Padang menggelar vaksinasi massal di SMA Negeri 6 Padang di Jalan Koto Kacik, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Jumat (24/9). Vaksinasi ini antusias diikuti warga. Tampak ratusan masyarakat memadati gedung SMA tersebut.

Satlantas Polresta Padang menggandeng Dinas Kesehatan Kota Padang dalam vaksinasi ini. Pantauan radarsumbar.com, terlihat masyarakat silih berganti untuk melakukan vaksinasi tersebut. Untuk memobilisasi warga ke lokasi vaksinasi, Polresta Padang sengaja menyediakan armada truk.

Kasat Lantas Polresta Padang AKP Alfin menjelaskan, kegiatan vaksinasi massal hari ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 yang jatuh setiap tanggal 22 September. Pada vaksinasi kali ini, disediakan sebanyak 800 dosis vaksin. “Tujuan kita mengadakan vaksinasi massal ini, untuk membantu pemerintah mempercepat vaksinasi,” tuturnya.

Diakuinya, masyarakat antusias mengikuti vaksinasi. Ia mengakui, vaksinasi masih akan digelar hingga sore nanti. “Tinggal lihatkan KTP dan langsung divaksin. Vaksin aman dan halal,” ujarnya yang menyebut pihaknya juga melakukan kegiatan donor darah dan pembagian sembako. (rdr-007)

Exit mobile version