Pencuri Beras di Padang Ditembak Tim Klewang, Korban Rugi Rp100 Juta

Dari tangan pelaku, diamankan sisa hasil curian yakni, dua karung kecil beras dan becak yang digunakan pelaku untuk menjalankan aksinya.

Pencuri beras ditembak TIm Klewang di Padang.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang berhasil menangkap pelaku pencurian gudang beras yang berada di Jalan Proklamasi, Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Pelaku yang bernama Asril Rama Danil (25) yang tinggal di Jalan Stopdam No.10, Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang terpaksa kakinya ditembak Polisi, karena mencoba melawan kepada petugas ketika ditangkap.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda menjelaskan kepada radarsumbar.com, pelaku ditangkap Kamis (23/9/2021) malam di Jembatan Babuai, Koto Baru, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

“Tim Klewang yang tahu keberadaan pelaku langsung bergerak. Pelaku yang lagi duduk, langsung ditangkap. Saat itu, pelaku berusaha melawan petugas dan hendak melarikan diri. Petugas pun menembakkan senjata api tiga kali ke udara, pelaku tidak menghiraukan. Terpaksa, pelaku dihadiahi tembakan di kakinya,” ungkap Kasat.

Dari tangan pelaku, diamankan sisa hasil curian yakni, dua karung kecil beras dan becak yang digunakan pelaku untuk menjalankan aksinya. “Korban mengalami kerugian sebesar Rp100 juta. Dimana beras, rokok, makanan dan uang berhasil dicuri oleh pelaku, untuk sementara kita masih mengembangkan kasus ini,” ungkapnya. (rdr-007)

Exit mobile version