Ungkap Identitas Pelaku Begal Payudara di Ujung Gurun Padang, Polisi Olah TKP

"Kita sudah cek lokasi dimana kejadian itu terjadi. Sejumlah keterangan masyarakat di lokasi sudah kita minta"

Ilustrasi olah TKP. (net)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang sudah melakukan olah TKP dan penyelidikan terkait dugaan kasus pelecehan seksual terhadap seorang perempuan pesepeda, Minggu (26/9/2021).

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda menjelaskan, Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang sudah bergerak melakukan penyelidikan terkait kasus “begal payudara” yang terjadi Minggu pagi.

“Kita sudah cek lokasi dimana kejadian itu terjadi. Sejumlah keterangan masyarakat di lokasi sudah kita minta. Kasus ini masih kita tangani. Mudah-mudahan pelakunya secepatnya kita tangkap,” kata Kompol Rico Fernanda kepada radarsumbar.com, Senin (27/9/2021).

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita yang sedang bersepeda pada Minggu pagi sekitar pukul 07.00 WIB menjadi korban pelecahan seksual, di Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Kejadian tersebut tepatnya terjadi dekat Simpang Empat Ujung Gurun, saat korban tengah mengayuh di Jalan Mangunsarkoro.

Usai melakukan perbuatan bejatnya terhadap korban, pelaku yang mengendarai sepeda motor jenis matik itu langsung melarikan diri. (rdr-007)

Exit mobile version