Gratis! DPC Gerindra Kota Pariaman Gelar Vaksinasi Covid-19

Pelaksanaan vaksinasi ini sejalan dengan imbauan dari Ketua DPD Partai Gerindra Andre Rosiade.

Persiapan vaksinasi di DPC Gerindra Pariaman.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Pariaman menggelar vaksinasi Covid-19 yang gelar pada (27/9/2021) hingga (1/10/2021) Sekretariat DPC Gerindra Kota Pariaman.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pariaman Mimi Elfita menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi ini sejalan dengan imbauan dari Ketua DPD Partai Gerindra Andre Rosiade. Vaksinasi digencarkan demi menanggulangi kasus Covid-19 di Kota Pariaman,

DPC Gerindra Kota Pariaman menargetkan sekitar 1000 dosis vaksinasi. Selama pelaksanaan vaksin akan diupayakan target tersbeut tercapai. “Kami juga memberikan doorprize kepada masyarakat yang ikut vaksinasi di DPC Gerindra Pariaman,” jelasnya.

Menurut Mimi, DPC Gerindra merupakan salah satu partai politik yang paling awal menggelar kegiatan vaksin gratis di kota Pariaman. Sebelumnya, vaksinasi dimulai di DPD Gerindra Sumatera Barat. Ketua DPC Gerindra pariaman ini mengajak semua pihak untuk ikut vaksin. Dia meminta masyarakat tidak terpengaruh dengan berita-berita yang salah.

“Jangan takut untuk divaksin karena manfaatnya sangat besar. Karena orang yang sudah divaksin akan memiliki daya tahan yang lebih baik dibandingkan dengan orang yang belum divaksin. Meskipun, lanjut dia, yang sudah vaksin masih bisa terkena Covid tapi dampaknya tidak akan parah.

Sebagai kader partai politik, dia merasa ikut terlibat menggelar vaksinasi gratis. Hal itu penting demi menekan penyebaran virus covid-19. Hal itu juga diungkapkan Sekretaris DPC Gerindra Kota Pariaman Arianto Suary.

“Sebagai koordinator kegiatan vaksinasi di DPC Gerindra Kota Pariaman, saya berharap masyarakat merasakan manfaat dari kegiatan vaksinasi yang kami lakukan di kota pariaman ini agar tercipta herd immunity masyarkat. Dia meminta kader partai dan pengurus Anak Ranting ikut mensosialisasikan pentingnya vaksin kepada masyarakat,” tutupnya. (rdr-001)

Exit mobile version