Edan! Ngakunya Diperkosa Driver Ojol saat ke Pasar Raya Padang, Ternyata si Wanita Beri Laporan Palsu

"Malah, pria yang dituduh melakukan percobaan perkosaan yang awalnya disebutkan seorang driver ojol tidak benar"

N saat membuat laporan polisi ke Polresta Padang kemarin. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR, COM – Masih ingat dengan laporan seorang wanita yang mengaku hampir menjadi korban perkosaan dari seorang driver ojek online (online), kemarin (27/9/2021)? Dari hasil penyelidikan terungkap jika korban atau pelapor, N, (23), memberikan keterangan palsu saat melapor ke Polresta Padang kemarin.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda menjelaskan, setelah melakukan penyelidikan secara maraton yang dilakukukan oleh penyidik unit PPA Satreskrim Polresta Padang teryata laporan yang dibuat korban N adalah laporan palsu.

Ditegaskan Rico, N sengaja membuat laporan pelecehan supaya drama perselingkuhannya dengan pria driver ojol tidak diketahui pacarnya.

“Malah, pria yang dituduh melakukan percobaan perkosaan yang awalnya disebutkan seorang driver ojol tidak benar. Mereka justru sudah saling kenal lewat salah satu aplikasi kencan. Wanita ini ternyata telah berbohong dan memberikan keterangan palsu. Ia beralaskan takut diputuskan pacarnya,” tegas Rico Fernanda kepada radarsumbar.com, Selasa (28/9/2021).

Rico menyebutkan, komunikasi antara N dengan lelaki yang dituduh sudah berlangsung sejak 27 September 2021. Kemudian, mereka melakukan pertemuan hingga pergi jalan berduaan hingga makan dan shoping di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Padang. “Mereka beli ikat pinggang dan pakaian,” ujar Rico.

Setelah “ngedate”, sambung Rico, si pria ke rumah N dan mengantarkan minuman untuk adiknya. Rico menegaskan, hasil pemeriksan tidak ditemukan tanda-tanda pelecehan dan atau percobaan perkosaan. “Dia hanya sebentar di rumah mengantarkan minuman untuk adiknya. Bahkan wanita ini diantar kembali ke kosnya,” tandas Rico.

Namun N bercerita kepada teman kos dan juga pacarnya, jika ia telah menjadi korban perkosaan. Ia bersama pacarnya kemudian melapor ke polisi. “Wanita ini memberikan keterangan palsu dan berbohong kepada pacarnya,” ucap Rico.

Diberitakan sebelumnya, N melaporkan seorang driver ojek online ke Polresta Padang pada Senin (27/9/2021). N mengaku nyaris menjadi korban pemerkosaan. Kejadian itu diketahui saat korban hendak menuju Pasar Raya, Senin (27/9/2021) sekitar pukul 12.30 WIB. (rdr-007)

Exit mobile version