Pengendara Motor Tewas Usai Dihantam Granmax di Jalan Padang-Bukittinggi

Kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa siang (28/9/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di Km 56 jalan Padang-Bukittinggi.

PADANG, RADARSUMBAR, COM – Seorang pengendara motor meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Padang-Bukittinggi. Kecelakaan yang melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor itu saat ini sudah ditangani oleh polisi setempat.

Kecelakaan itu terjadi di Kabupaten Padang Pariaman, persisnya di Jalan umum Padang -Bukittinggi Km 56, dekat Bungo Tanjung, Nagari Guguak Kayu Tanam, Kecamatan 2X11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman. Kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa siang (28/9/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kasus ini masih ditangani oleh Penyidik Laka Lantas Polres Padang Pariaman. Kanit Laka Lantas Polres Padang Pariaman Ipda Rudi Chandra menjelaskan, kejadian berawal ketika mobil Pick Up Daihatsu Granmax BA 8172 BY melaju dari arah Bukittinggi menuju arah Padang.

“Sesampai di TKP datang sepeda motor dari arah berlawanan sehimgga terjadi kecelakaan, selanjutnya menabrak mobil minibus toyota Rush BA 1328 B sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut,” ungkap Rudi

Motor dan pengendaranya masuk ke dalam mobil grandmax. Ketika dibawa ke rumah sakit, pengendara sepeda motor yang bernama Hamid Dahri (14) yang tinggal di Korong Padang Lapai, Kecamatan 2 X 11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman itu meninggal dunia.

“Personil kita langsung melakukan olah TKP dan semua kendaraan kami amankan sementara di kantor Unit Laka Lantas Polres Padang Pariaman,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version