Wanita Cantik Berhijab Diajak Nikah Ustad Ternama dari Batam, Eh Taunya Sudah Beristri

"Aku merasa dibohongin, bicara sudah cerai dengan istri dan ternyata masih belum resmi cerai"

Pengakuan wanita berhijab ini viral setelah seorang ustad mengajaknya menikah tapi taunya si ustad sudah beristri. (TikTok/milkiyahamira)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Pengakuan wanita berhijab diajak menikah oleh ustad ternama viral di media sosial. Namun, pernikahan itu dibatalkan karena ketahuan ustadnya masih beristri. Video viral ajakan nikah ustad itu dibagikan oleh pemilik akun TikTok @milkiyahamira, Rabu (29/9).

Dalam unggahan video viral itu menayangkan foto sosok wanita cantik berjilbab tengah duduk di tempat tidur. Dalam foto tersebut hijaber itu menuliskan curhatnya soal dirinya dilamar ustad namun ia batalkan. Ia mengaku pernah dilamar oleh dai ternama dan tampan dari Batam. Tanggal dan tempat pernikahan sudah ditentukan. “Hari H tinggal 3 bulan aku putuskan untuk batal dan blok dia,” tulis @milkiyahamira dikutip VIVA, Kamis (30/9).

Milkiyahamira pun mengembalikan semua seserahan dan perhiasan dari pemberian ustaz tersebut. Namun, sang ustaz menangis sampai mencium kaki Milkiyahamira dan memohon untuk tidak dibatalkan.

Meski si ustaz memohon, wanita cantik ini tetap menolaknya karena ustaz ini dianggap telah membohongi dirinya. “Aku merasa dibohongin, bicara sudah cerai dengan istri dan ternyata masih belum resmi cerai. Aku bukanlah wanita yang suka dengan suami orang, seperti apa pun dia,” jelas Milkiyahamira.

Dalam video viral ini belum diketahui identitas lengkap ustad, begitu juga wanita berjilbab ini. Hanya tertulis di dalam kolom komentar bahwa wanita ini dari Probolinggo, Jawa Timur. (viva.co.id)

Exit mobile version