Gratis! Hari Ini, Vaksinasi Gratis di DPD Gerindra Sumbar Kembali Digelar

PADANG, RADARSUMBAR.COM - DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumbar kembali menggelar bakti sosial (baksos) vaksinasi Covid-19 gratis di Kantor DPD Gerindra Jalan Kapuas No.7, Kompleks GOR Agus Salim, Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang. Vaksinasi ini digelar 29 September sampai 6 Oktober 2021 dan tidak dikenakan biaya.

Seorang pelajar ikut vaksinasi Covid-19 di DPD Gerindra Sumbar, Rabu pagi.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumbar kembali menggelar bakti sosial (baksos) vaksinasi Covid-19 gratis di Kantor DPD Gerindra Jalan Kapuas No.7, Kompleks GOR Agus Salim, Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang. Vaksinasi ini digelar 29 September sampai 6 Oktober 2021 dan tidak dikenakan biaya.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade yang diwakili Sekretaris DPD Gerindra Evi Yandri Rajo Budiman mengatakan, cukup membawa KTP, tim medis profesional akan memberikan pelayanan vaksinasi. Ini adalah vaksinasi untuk dosis kedua, setelah yang pertama digelar pada 1 September hingga 8 September lalu. Namun, juga dibuka kesempatan bagi mereka yang ingin mendapatan dosis pertama.

“Meski ini kegiatan kedua, tapi vaksinasinya tidak harus dosis kedua, bisa dosis pertama. Kami imbau semua warga Kota Padang dan masyarakat yang ada di daerah untuk datang ke Kantor DPD Gerindra Sumbar untuk divaksin,” sebut Evi Yandri di sela pelaksanaan vaksin dosis kedua, Rabu (29/9/2021).

Vaksin Covid-19 yang disalurkan Gerindra ini mencapai 50 ribu dosis. Selain, di DPD Gerindra Sumbar, juga telah digelar di DPC Kabupaten dan Kota seperti Bukittinggi, Sijunjung, Kota Payakumbuh, Kabupaten Agam, Kota Pariaman dan lainnya. Dan akan terus bergulir sampai habis di 19 Kabupaten dan Kota di Sumbar.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Vaksinasi Gerindra Sumbar, Frisdawati M Boer mengatakan, kegiatan ini adalah langkah yang dirasakan tepat untuk memutus penularan dan pengendalian Covid-19 di Provinsi Sumbar. Vaksinasi Covid-19 di Partai Gerindra Sumbar ini tetap berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Sumbar dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) di Jakarta.

“Kami telah menyiapkan tenaga medis yang trampil dan berpengalaman. Vaksin yang diberikan masih sama dengan yang kemarin, yaitu Sinovac. Semoga ikhtiar kita bersama ini bisa memutus mata rantai virus corona dan juga menghentikan pandemic Covid-19,” tutupnya. (rdr)

Exit mobile version