Update: Tujuh Orang Meninggal Dunia Akibat Longsor di Lubuk Alung, Satu Alami Luka Berat

"Evakuasi korban telah selesai dilakukan, sekarang membersihkan material longsor dengan alat berat untuk membuka jalan dan evakuasi harta benda korban"

Anggota BPBD Padang Pariaman bersama pihak terkait membawa kantong jenazah saat evakuasi korban di Tanah Taban, Nagari Pasia Laweh Lubuk Aluang, Kecamatan Lubuk Aluang. (Antara/istimewa)

LUBUK ALUNG, RADARSUMBAR.COM – Tujuh dari delapan korban longsor yang terjadi di Korong Tanah Taban, Nagari Pasia Laweh Lubuk Aluang, Kecamatan Lubuk Aluang ditemukan meninggal dunia tertimpa material longsor yang terjadi pada Rabu malam (29/9/2021).

“Evakuasi korban telah selesai dilakukan, sekarang membersihkan material longsor dengan alat berat untuk membuka jalan dan evakuasi harta benda korban,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Padangpariaman Rudy Repenaldi Rilis di Parik Malintang, Kamis.

Ia mengatakan setidaknya akibat longsor tersebut ada sekitar delapan warga yang menjadi korban, tujuh di antaranya meninggal dunia dan satu mengalami luka berat, sedangkan satu unit sepeda motor masih tertimbun material longsor. (ant)

Exit mobile version