Besok! Polsek Padang Timur Gelar Vaksinasi di SMA Adabiah

Kapolsek Padang Timur AKP Afrides Roema, Jumat (1/10/2021) menyebut, vaksinasi tersebut dilakukan Sabtu (2/10/2021) di Gedung Serba Guna Abdullah Ahmad SMA Adabiah Padang. "Untuk sasaran kita memang para pelajar, namun untuk masyarakat kita terima juga bebas, ada KTP langsung kita vaksin," ujarnya.

Ilustrasi vaksinasi. (net)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Polsek Padang Timur yang bekerjasama dengan SMA Adabiah Padang akan mengelar vaccine goes to school, dimana sasarannya adalah pelajar-pelajar yang berada di sekolah tersebut.

Kapolsek Padang Timur AKP Afrides Roema, Jumat (1/10/2021) menyebut, vaksinasi tersebut dilakukan Sabtu (2/10/2021) di Gedung Serba Guna Abdullah Ahmad SMA Adabiah Padang. “Untuk sasaran kita memang para pelajar, namun untuk masyarakat kita terima juga bebas, ada KTP langsung kita vaksin,” ujarnya.

Dijelaskan lagi, pihaknya bersama dengan SMA Adabiah Padang menargetkan ada 500 vaksin untuk masyarakat dan pelajar, jangan takut vaksin itu halal dan aman sudah diuji keamananya. “Kita juga dibantu oleh tenaga medis kesehatan Puskesmas yang ada di Kecamatan Padang Timur,” ujarnya.

Kapolsek berharap, kepada masyarakat Padang Timur dan pelajar ayo vaksin, mumpung dibuka di kawasan hukum Padang Timur dan jangan sampai ketinggalan. “Yang jelas vaksin untuk lingdungi kita semua dari covid 19, Jangan lengah kita covid masih ada,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version