Vaksinasi Massal di Mata Air Berjalan Sukses, Masyarakat Antusias

Ratusan masyarakat dari Mata Air maupun kawasan sekitarnya memadati aula kantor Lurah tersebut dengan mematuhi protokol kesehatan.

Vaksinasi massal gratis yang digelar di kawasan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Kegiatan vaksinasi Covid-19 secara massal yang dilakukan di Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang berjalan sukses. Ratusan masyarakat dari Mata Air maupun kawasan sekitarnya memadati aula kantor Lurah tersebut dengan mematuhi protokol kesehatan.

Aipda Nofri Bhabinkamtibmas Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal yang dilakukan di Kelurahan Mata Air berjalan dengan aman dan lancar. Ratusan masyarakat antusias ingin vaksin di kantor Lurah tersebut.

“Pemerintah Kelurahan Mata Air yang didukung oleh tim medis Puskesmas Padang Selatan, Satgas Covid-19 Kelurahan Mata Air, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mata Air Polsek Padang Selatan, Bhabinsa Kelurahan Mata Air Koramil 03 Padang Selatan saling bahu membahu untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi ini,” ujarnya.

Dikatakan lagi, karena masih banyaknya permintaan masyarakat mata Air yang ingin divaksin, Polsek Padang Selatan dalam hal ini Polresta Padang juga akan melakukan vaksinasi merdeka di Kelurahan Mata Air.

“Nanti kita umumkan tangal berapa vaksinasi Merdeka kita laksanakan di Kelurahan Mata Air. Yang jelas, bulan ini kami berharap kepada warga Mata Air walaupun diluar Mata Air ayoo kita vaksin. Jangan takut, vaksin itu aman dan halal, mumpung gratis,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version