Vaksinasi Merdeka Polsek Padang Timur Berjalan Lancar

Vaksinasi massal ini dilakukan bekerjasama pihaknya dengan SMA Adabiah Padang dan vaksinator Polresta Padang.

Terlihat Kapolsek Padang Timur AKP Afrides Roema memantau masyarakat dan pelajar mengikuti vaksin di gedung Adabiah Padang.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Vaksinasi merdeka yang digelar oleh Polsek Padang Timur dengan menggandeng SMA Adabiah Padang dipadati oleh pelajar dan masyarakat sekitar. Bisa dikatakan, penyelenggaraan vaksinasi merdeka tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Pantauan radarsumbar.com, Sabtu (2/10/2021) di Gedung Serba Guna Abdullah Ahmad SMA Adabiah Padang, terlihat Kapolsek Padang Timur AKP Afrides Roema dan jajaran sibuk mengatur para pelajar dan mengatakan yang antusias untuk melakukan vaksin.

Tak henti-hentinya jajaran Polsek Padang Timur mengimbau kepada masyarajat dan pelajar untuk mematuhi peraturan protokol kesehatan terutama jangan melepas masker dan selalu jaga jarak serta cuci tangan ketika masuk kedalam gedung.

Kapolsek Padang Timur AKP Afrides Roema menjelaskan, vaksinasi massal ini dilakukan bekerjasama pihaknya dengan SMA Adabiah Padang dan vaksinator Polresta Padang. “Untuk target vaksinasi merdeka yang kita lakukan ini, kita targetkan ada 1000 vaksin, Alhamdulilah Jam 10.00 Wib sudah ada yang mendaftar 400 masyarakat dan pelajar,” ujarnya.

Dikatakan lagi, vaksin ini bertujuan untuk mencegah dari Covid-19, karena masih ada di Kota Padang ini. “Masyarakat dan pelajar sangat antusias, kita tidak menyangka juga bahwa akan membludaknya antusias warga melakukan vaksin di gedung Serba Guna Abdullah Ahmad SMA Adabiah Padang,” ujarnya. (rdr 007)

Exit mobile version