Penetapan Pasangan Capres dan Cawapres Pilpres 2024, Dunsanak Prabowo: Yakin Satu Putaran

Penetapan oleh KPU ini menjadi titik awal bagi relawan Dunsanak Prabowo untuk berperan lebih aktif dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

Ketua Umum Dunsanak Prabowo. (Foto: Dok. Pribadi)

Ketua Umum Dunsanak Prabowo. (Foto: Dok. Pribadi)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi mengumumkan penetapan tiga pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) pada pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2024.

Penetapan oleh KPU ini menjadi titik awal bagi relawan Dunsanak Prabowo untuk berperan lebih aktif dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

“Kami, sebagai tim relawan, berkomitmen untuk berpolitik secara santun dan riang gembira. Kami akan bekerja keras, untuk memenangkan Prabowo dan Gibran dalam perhelatan Pemilu 2024,” kata Ketua Umum Dunsanak Prabowo, Reza Ikhwan, Senin (13/11/2023).

Reza percaya pasangan Prabowo-Gibran memiliki visi, komitmen, dan kepemimpinan yang dibutuhkan untuk menyongsong Indonesia 2045.

“Kami yakin pasangan Prabowo-Gibran bisa memenangkan Pemilu Presiden di 2024, pasangan ini sangat lengkap, lintas generasi sehingga bisa menjawab tantangan bangsa ke depan. Kami optimis bisa menang satu putaran,” kata Wakil Bendahara Umum (Wabendum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Minang (IKM) tersebut..

Keyakinan Ketua Umum Dunsanak Prabowo ini bukan tanpa alasan. Berdasarkan survei terkini, pasangan Prabowo-Gibran unggul jauh di atas capres lainnya.

“Hampir semua lembaga survei, Prabowo menjadi pemenang. Bahkan suara pasangan Prabowo-Gibran konsisten tiga hingga empat kali margin error dibanding pesaing terdekat. Temuan survei ini menunjukkan bahwa Prabowo mendapat dukungan yang kuat dari berbagai lapisan masyarakat karena publik percaya terhadap kualitas kepemimpinan dan visi politik beliau untuk Indonesia,” katanya.

Seperti diketahui, Survei Indikator periode 27 Oktober hingga 1 November menempatkan pasangan Prabowo-Gibran di posisi pertama dengan 39,7 persen.

Survei Indobarometer periode 25 hingga 31 Oktober 2023 suara Prabowo-Gibran di angka 43,5 persen, survei Poltracking periode 28 Oktober hingga 3 November 2023 suara Prabowo-Gibran 40,2 persen, dan Survei Populi Center 29 Oktober hingga 5 November 2023 pasangan Prabowo-Gibran meraih persentase 43,1 persen.

Dalam paparannya, Reza juga menyatakan bahwa dalam menghadapi pemilu mendatang, Tim Relawan Dunsanak Prabowo akan terus bekerja keras untuk menjangkau pemilih dan memastikan visi dan misi pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran dapat tersampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat. (rdr)

Exit mobile version