Pasangan Prabowo-Gibran dapat Nomor Urut 2 di Pilpres 2024, Dunsanak Prabowo: Salam Victory!

Salam Victory, salam kemenangan, salam saranghaeyo.

Ketua Umum Dunsanak Prabowo, Reza Ikhwan. (Foto: Dok. Pribadi)

Ketua Umum Dunsanak Prabowo, Reza Ikhwan. (Foto: Dok. Pribadi)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Ketua Umum Dunsanak Prabowo, Reza M Ikhwan merespons rapat pleno terbuka pengundian nomor urut Capres Cawapres yang digelar di kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023).

“Kami bersyukur pasangan Prabowo-Gibran mendapat nomor urut 2. Salam Victory, salam kemenangan, salam saranghaeyo,” kata Reza via keterangan tertulis yang diterima Radarsumbar.com, Selasa (14/11/2023) malam.

Alumni Universitas Gajah Mada (UGM) ini mengatakan, penetapan nomor urut 2 ini disambut dengan optimisme tinggi, karena angka 2 dianggap sebagai simbol cinta dan perdamaian.

Dunsanak Prabowo bersyukur, nomor urut 2 melambangkan cinta, kolaborasi, kerjasama, kedamaian. Simbol jarinya, anak muda banget,” katanya.

Menurutnya, nomor urut 2 dalam konteks politik, bisa diinterpretasikan sebagai kekuatan untuk membangun konsensus dan kerjasama yang efektif.

Selain itu, para relawan Prabowo-Gibran siap untuk berpolitik dengan cara yang riang gembira dan santun.

“Kami berkomitmen untuk menjadikan kampanye ini sebagai ajang adu gagasan yang sehat dan produktif, tempat di mana ide-ide bisa bersaing dalam suasana yang mendukung dan konstruktif,” kata pria berkacamata tersebut.

Reza mengatakan, strategi kampanye relawan akan fokus pada pendekatan yang inklusif, mempromosikan dialog antar berbagai kelompok dan memastikan bahwa suara-suara dari berbagai lapisan masyarakat dapat didengar.

Tim kampanye dan relawan telah merencanakan berbagai macan aktivitas, diskusi komunitas, dan forum terbuka, yang semuanya dirancang untuk mendorong partisipasi aktif dari rakyat. Sehingga pemilu benar-benar menjadi ajang pesta demokrasi.

“Bagi kami penting untuk mendengarkan dan merespon kebutuhan rakyat, Kami percaya bahwa pendekatan kami yang berbasis dialog dan konsensus akan membantu membangun solusi yang efektif untuk masalah-masalah yang dihadapi negara kita,” kata Reza.

Pasangan Prabowo-Gibran, katanya, juga menekankan pentingnya menjaga integritas dan etika selama kampanye, menjanjikan kampanye yang bebas dari politik ujaran kebencian dan fitnah.

Serta berkomitmen untuk menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan menjaga suasana kampanye yang sehat.

“Kami berkomitmen untuk berpolitik dengan cara yang menghormati dan memperkuat nilai-nilai demokrasi. Nomor urut 2 bagi kami melambangkan pendekatan yang seimbang dan reflektif terhadap proses demokrasi,” tuturnya. (rdr)

Exit mobile version