Kumpulkan Uang Koin di Galon Bertahun-tahun untuk Beli Mobil, Aksi Pria Ini Dipuji Warganet

Ternyata tidak hanya galon, tumpukan uang pecahan Rp2 ribu juga nampak tertata rapi di dalam sebuah kardus besar

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Tidak ada yang tidak mungkin jika kita bersungguh-sungguh melakukan sesuatu hal. Dengan keyakinan dan konsistensi yang kuat, sesuatu hal bisa saja bisa kita wujudkan. Seperti halnya saat ingin meraih sebuah keinginan memiliki suatu hal. Setiap orang punya kesempatan untuk memiliki apa yang diinginkannya. Namun, semua itu tergantung dari usaha yang dilakukannya.

Sama seperti halnya saat kita menginginkan sebuah barang atau impian, pasti beragam cara dilakukan agar bisa mencapai titik di mana kita bisa memiliki hal tersebut.

Sama seperti pada unggahan video berikut ini yang diunggah oleh akun Instagram milik @mimi.peri.mandja pada 2 Oktober 2021 kemarin. Di mana pada unggahan akun tersebut, nampak terlihat perjuangan seorang pria dalam mewujudkan keinginannya memiliki sebuah mobil.

Meski dibutuhkan waktu bertahun-tahun, namun dengan keinginan yang kuat semua itu bisa terwujud dan berjalan sesuai dengan harapan. Sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit. Peribahasa itu seolah membuktikan, jika usaha pria tersebut dalam menyisihkan uangnya bertahun-tahun bisa membuatnya memiliki kendaraan roda empat.

Pria yang diduga bernama Asriadin Syamsuddin ini mengaku mengumpulkan uang koin selama bertahun-tahun agar bisa mewujudkan keinginannya memiliki sebuah mobil.

Dengan sabar dan konsistensi yang kuat, dirinya berhasil menyisihkan sebagian uang miliknya untuk ditabung. Hasilnya, kini pria itu berhasil membeli satu unit mobil setelah 3 tahun menunggu. Tapi uniknya, pria tersebut menyisihkan uang koinnya ke dalam botol galon minuman air mineral. Selama 3 tahun, pria tersebut berhasil mengisi lebih dari 5 galon dengan berisikan uang receh atau koin.

Sontak saja aksinya tersebut pun menjadi sorotan para warganet. Sosoknya menjadi pusat perhatian dan perbincangan warganet di dunia maya. Tidak hanya itu dirinya juga menjadi putsat perhatian di sebuah dealer di kawasan Makassar, tempat di mana dia membeli mobil tersebut.

Ternyata tidak hanya galon, tumpukan uang pecahan Rp2 ribu juga nampak tertata rapi di dalam sebuah kardus besar. Penantiannya itu -benar membuahkan hasil yang manis. Para karyawan dealer mobil yang dikunjungi Asriadin juga dibuat terheran-heran, dan sembari mulai menyibukkan diri menghitung uang tabungan miliknya.

Melihat tumpukan uang receh berisikan koin dan uang ribuan dalam jumlah besar, tak sedikit dari warganet merasa takjub dengan sosok Asriadin. Kesabarannya dan keyakinannya membuat dirinya bisa memiliki impian terbesarnya, memiliki mobil. Hal ini pun sontak memicu warganet untuk turut menabung demi mendapatkan kebutuhan atau barang impian.

“3tahun ??? Sebulan nya nabung berapa duit?” saut hairiahnenk.

“pantesan duit 2000an langka????????????… salutttt sekali. jadi pingin nabung,,,tp ciloknya selalu mangil2????????” saut sunik_kamari.

“Q nabung di galon pake uang receh aja udah 3 tahun g full2, memamg dari sisa belanja sih jadi g full2. Kalau bapaknya mungkin memang sekali masukkin uang receh lgsg banyak ya,”tulis miraherwin.

yulisa_khodijjah’s profile picture
“Dimana ada kemauan, disitu pasti ada jalan.. ????????????” saut yulisa_khodijjah.

“pantes, gw nyari Uang koin susaaahhhhh bgt,” tulis aje_eng
“1galon isi berapa duit itu min?” tulis muhamadmuhsin231.

“masya Allah bapaknya bikin aku jd makin semangat,” tulis kartikaindri12. (viva.co.id)

Exit mobile version