Tak Bayar Sesuai Tarif, Oknum Satpol PP di Pekanbaru Dikeroyok 6 Pria usai Booking Wanita lewat MiChat

Tampak dekat lift hotel, Satpol PP ini dipukul dan dihajar oleh beberapa pria tersebut

Satpol dikeroyok usai booking wanita lewat MiChat viral. (Instagram/lintas.patroli)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Video anggota Satpol PP dikeroyok usai booking wanita lewat MiChat viral di media sosial. Ia dikeroyok di hotel oleh 6 laki-laki. Video pengeroyokan anggota Satpol PP itu diunggah oleh akun Instagram @lintas.patroli, Selasa (5/10).

Dalam unggahan video viral itu di memperlihatkan rekaman CTTV enam orang pria sedang mengeroyok anggota Satpol PP. Tampak dekat lift hotel, Satpol PP ini dipukul dan dihajar oleh beberapa pria tersebut.

Diketahui oknum anggota Satpol PP ini memesan cewek lewat aplikasi MiChat, namun si pria ini tidak memberikan bayaran sesuai kesepakatan. “Cewek ini kesal dan memanggil teman-temannya yang menyebabkan terjadinya penganiayaan,” tulis lintas.patroli pada caption unggahan videonya, Rabu (6/10).

Lalu dalam unggahan video viral tersebut juga memperlihatkan enam pria dan wanita sedang diamankan Polsek Pekanbaru. Menurut kepolisan peristiwa terjadi saat Satpol PP memesan wanita lewat MiChat dengan bayaran Rp600 ribu, tapi ia membayarnya Rp200 ribu. Hal inilah yang membuat wanita menghubungi teman-temannya hingga terjadi pengeroyokan.

Dalam unggahan video viral ini diketahui peristiwa pengeroyokan terjadi di sebuah hotel di Pekanbaru, Senin (4/10) dini hari. (viva.co.id)

Exit mobile version