Andre Rosiade: Masyarakat Sumbar tetap Pilih Prabowo

Saya sering mengulang-ulang, jika Prabowo jadi Presiden, triliunan Rupiah dana pusat akan dikucurkan ke Sumbar

Andre Rosiade bersama Prabowo Subianto dan Agus Harimurti Yudhoyono. (Foto: Dok. Tim AR)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatra Barat (Sumbar) H Andre Rosiade mengatakan, Sumbar adalah kampung halaman kedua Prabowo Subianto. Prabowo kerap menyatakan itu saat datang ke Sumbar. Tak heran Masyarakat Sumbar akan tetap memilih Prabowo pada Pilpres 2024, sama seperti Pilpres 2014 dan 2019 lalu.

“Saya sering mengulang-ulang, jika Prabowo jadi Presiden, triliunan Rupiah dana pusat akan dikucurkan ke Sumbar. Beliau berkomitmen membangun Sumbar, jangan lupa pilih yang dekat dengan kampung halaman kita. Seluruh pasar dan stadion akan diperbaiki melalui kebijakan yang dikeluarkan Pak Prabowo,” kata Andre Rosiade saat pertemuan TKD Sumbar dengan Prabowo, Sabtu (9/12/2023) lau.

Andre Rosiade mengatakan, kedatangannya ke Sumbar yang disambut meriah, tandanya Prabowo masih sangat dicintai oleh masyarakat Sumbar. “Sumbar masih tetap mendukung Pak Prabowo. Pak Prabowo akan membangun Fly Over Sitinjau Lauik, Pasar Raya Padang, sekolah unggul dan lainnya di Sumbar,” kata Andre Rosiade yang juga anggota DPR RI asal Sumbar ini.

Andre menegaskan, secara nasional, Prabowo-Gibran sudah unggul dalam relis semua lembaga survei. Bahkan, angkanya sudah mencapai 45 persen lebih. Artinya, Prabowo-Gibran bisa memenangkan Pilpres dalam satu putaran saja. Hal akan membuat suksesi kepemimpinan nasional akan lebih cepat dan lebih baik dan menghemat Rp17 triliun uang negara.

“Untuk masyarakat Sumbar, kami harapkan lebih arif dalam mengambil sikap pada Pilpres. Melihat apa yang ada di survei, peluang Pak Prabowo menang satu putaran terbuka lebar. Karena tren elektabilitas yang terus meningkat. Kita semua harusnya mendukung yang Insya Allah akan menang,” kata Andre Rosiade yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memuji TKD Prabowo-Gibran Sumbar di bawah kepemimpinan Andre Rosiade. Dia melihat bagaimana sambutan yang sangat hebat saat kedatangan Prabowo ke Sumbar.

“Kami melihat, saudara Andre Rosiade bisa memberikan kekompakan di TKD Sumbar. Sumbar memiliki kekuatan yang luar biasa, baik politik atau sosial budaya. Semoga puncak dukungan adalah pada 14 Februari 2024,” kata putra pertama Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini. (rdr)

Exit mobile version