Tak Terapkan Prokes, Video Satpol PP Berjoget-joget Ini Viral

"Satpol PP Kab. Kepulauan Tanimbar sedang berpesta pora di masa pandemi. Mereka telah mengabaikan aturan yang dibuat"

Video Satpol PP saat tengah berpesta tanpa memperhatikan prokes viral.(Facebook/Putri Rere)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Video Satpol PP pesta pora viral di media sosial. Mereka berjoget bersama sambil menikmati alunan musik di sebuah ruangan besar.

Video Satpol PP Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Maluku, berpesta pora ini dibagikan oleh akun Facebook @Putri Rere dan diunggah ulang oleh akun Intagram @andreli48, Selasa (5/10).

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan sejumlah anggota Satpol PP tengah berjoget berpasangan. Laki-laki dan perempuan. Terlihat memakai seragam mereka menggerakkan kaki dan tangannya mengikuti iringan musik. Hampir ada 16 pasangan berjoget. Namun, ada juga yang sibuk merekam acara pesta ini.

“Satpol PP Kab. Kepulauan Tanimbar sedang berpesta pora di masa pandemi. Mereka telah mengabaikan aturan yang dibuat,” tulis Putri Rere di akun Facebooknya, Rabu (6/10).

Dalam rekaman tersebut memang sudah tidak ada lagi jaga jarak antar sesama anggota Satpol PP Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Maluku. Bankan banyak yang tidak memakai masker. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak Satpol PP Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Maluku mengenai acara pesta ini. Dalam unggahan video viral Satpol PP ini belum diketahui lokasi dan waktu kejadiannya. (viva.co.id)

Exit mobile version