Hindari Motor Bus Terbalik di Nan Sabaris Padang Pariaman, Satu Orang Tewas di Tempat

"Kita belum bisa simpulkan secara detail penyebabnya. Kita masih lakukan olah TKP. Nanti akan kita jelaskan lagi secara jelas tentang perkembangan lengkap kejadian ini"

Bus terguling usai terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di kawasan Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman. (IST)

PARIAMAN, RADARSUMBAR.COM – Kecelakaan maut terjadi antara bus AKDP dengan pengendara sepeda motor di Nagari Pulau Aia, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, pada Kamis (7/10/2021) pagi. Dilaporkan sedikitnya satu orang meninggal dunia akibat peristiwa ini.

Kanit Lantas Polres Padang Pariaman, Ipda Rudi kepada radarsumbar.com menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Kecelakaan melibatkan bus dan sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

“Bus dari arah Pariaman, sementara sepeda motor beat dari arah Lubuk Alung. Bus mencoba menghindari pengendara sepeda motor hingga terbalik dan menabrak pembatas jembatan. Dalam kejadian tersebut seorang pengendara bermotor meninggal di TKP, sedangkan belasan lainnya yang merupakan penumpang bus dilarikan rumah sakit karena mengalami sejumlah luka-luka,” ungkap Rudi.

Rudi menyebut, data sementara akibat kejadian ini, satu pengendara motor tewas, lalu seorang lagi yang ikut di atas motor harus dilarikan ke rumah sakit. kemudian penumpang bus yang mengalami dampak akibat kecelakaan ini sebanyak 10 orang.

“Kita belum bisa simpulkan secara detail penyebabnya. Kita masih lakukan olah TKP. Nanti akan kita jelaskan lagi secara jelas tentang perkembangan lengkap kejadian ini,” tambah Rudi. (rdr-007)

Exit mobile version