Terus Ingatkan Prokes, Polsek BIM Bagi-bagi Hand Sanitizer

"Jadi, untuk menuju masyarakat yang produktif namun aman dari COVID-19, kuncinya ada pada kedisiplinan diri kita sendiri untuk mematuhi protokol kesehatan"

Kapolsek Kawasan BIM Ipda Akbar Kharisma Tanjung membagikan ratusan hand sanitizer. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Polsek Kawasan Bandara Internasional Minangkabau (BIM) terus berupaya melakukan antisipasi penyebaran virus COVID-19 mulai dari kegiatan patroli di malam hari, hingga membagikan hand sanitizer kepada stakeholder dan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Kawasan BIM Ipda Akbar Kharisma Tanjung membagikan ratusan hand sanitizer secara door to door, sambil menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Ipda Akbar Kharisma Tanjung mengatakan, di sela-sela pembagian hand sanitizer pihaknya juga terus menyosialisasikan protokol kesehatan (prokes). “Kita bagi-bagi hand sanitizer serta memberikan penyuluhan. Kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” katanya kepada radarsumbar.com, Kamis (7/10/2021).

Menurutnya, kepolisian tidak saja bertugas menjaga kamtibmas, tapi juga harus mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan COVID-19. “Jadi, untuk menuju masyarakat yang produktif namun aman dari COVID-19, kuncinya ada pada kedisiplinan diri kita sendiri untuk mematuhi protokol kesehatan. Untuk itu, kami terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi,” tuturnya. (rdr-007)

Exit mobile version