Prabowo Subianto: Jangan Seperti Malin Kundang, Kebaikan Dibalas dengan Pengkhianatan

Karena hal tersebut bukan cerminan yang elok.

Capres nomor urut dua Prabowo Subianto menyampaikan pendapat saat adu gagasan dalam debat ketiga Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc/aa.

MEDAN, RADARSUMBAR.COM – Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, H Prabowo Subianto meminta masyarakat untuk tidak membalas kebaikan dengan pengkhianatan, karena hal tersebut bukan cerminan yang elok.

Hal tersebut disampaikan Prabowo Subianto saat menghadiri acara Konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju, Relawan dan Masyarakat Sumatera di GOR Dispora Pancing, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (13/1/2024) siang.

“Saudara-saudara sekalian tim Prabowo-Gibran adalah kelanjutan dari tim Presiden Joko Widodo (Jokowi), kita tidak usah malu-malu mengatakan kita kelanjutan tim Jokowi saudara-saudara sekalian,” kata Prabowo dinukil Radarsumbar.com dari laman detikcom.

Prabowo Subianto juga meminta masyarakat untuk tidak segan dan malu jika kinerja seorang pemimpin baik jika faktanya seperti itu.

“Bangsa Indonesia harus berani untuk mengatakan yang benar itu benar, yang tidak benar itu adalah tidak benar,” katanya.

“Kita jangan menjadi Malin Kundang, jangan kita, kebaikan kita balas dengan pengkhianatan, jerih payah dibalas dengan kedengkian, jangan seperti itu. Kita tidak akan menjadi negara yang baik,” sambungnya.

Kunjungan Prabowo Subianto ke Kota Medan merupakan salah satu agenda konsolidasi relawan dan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Prabowo Subianto juga diagendakan makan siang bersama petani dan nelayan di provinsi tersebut.

Setelah dari Medan, Prabowo Subianto bertolak ke Batam, Kepulauan Riau (Kepri) untuk melanjutkan kampanyenya di hari yang sama. (rdr)

Exit mobile version