Diduga Rem Blong, Truk Hino Tabrak Truk Colt Diesel kemudian Terbalik di Indarung Kota Padang

"Tak ada korban jiwa. Sopir truk Colt Diesel hanya mengalami luka di bagian tangan dan kaki. Ia sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan"

Truk Hino terbalik usai terlibat kecelakaan di Indarung, Kota Padang. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Diduga karena rem blong, truk Hino BA 8629 GU menabrak truk Colt Diesel BA 8813 HA di Jalan Padang-Solok, dekat cucian bintang, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang Senin pagi (11/10/2021). Akibatnya, truk Hino terbalik. Beruntung tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini, sopir hanya mengalami luka-luka.

Kanit Laka Lantas Polresta Padang Ipda Risman menjelaskan, kejadian bermula saat truk Hino yang dikemudikan P (30) tiba di tempat kejadian peristiwa (TKP) mengalami rem blong dan tak dapat dikendalikan oleh sang sopir. Truk ini kemudian menabrak truk Colt Diesel yang dikemudikan Z (28) yang berada di depannya.

Usai menabrak truk Colt Diesel tersebut kata Risman, sopir truk Hino langsung membanting stir ke kiri. Tapi nahas, mobil malah menabrak pohon, kemudian terbalik. Sementara truk Colt Diesel usai ditabrak, nyaris jatuh ke jurang. Beruntung badan mobil masih tertahan oleh pepohonan.

“Tak ada korban jiwa. Sopir truk Colt Diesel hanya mengalami luka di bagian tangan dan kaki. Ia sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version