Dukung Prabowo, Gaya Istri Pratama Arhan di Debat Pilpres Curi Perhatian

Azizah sempat memakeran foto OOTD nonton debat pilpres 2024 di Instagram Stories. Kemeja biru oversized keluaran Kenzo menjadi andalan perempuan 22 tahun itu.

Gaya Azizah Salsa di debat Pilpres keempat curi perhatian. (dok. Instagram)

Gaya Azizah Salsa di debat Pilpres keempat curi perhatian. (dok. Instagram)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Debat Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center, Minggu (21/1/2024), ramai dengan kehadiran para pendukung masing-masing paslon.

Di barisan suporter Prabowo-Gibran, ada sosok Azizah Salsha yang muncul dengan gaya stylish-nya dalam balutan kemeja biru.

Di debat keempat itu, Azizah Salsha kedapatan berada di tribun khusus pendukung paslon dua yang posisinya tepat di belakang podium.

Baru kali ini, ia terlihat menyaksikan debat pilpres 2024 secara langsung. Azizah adalah anak Andre Rosiade, politikus Gerindra sekaligus anggota DPR RI.

Perempuan yang akrab disapa Zize itu terlihat duduk berbarengan dengan beberapa tokoh yang mendukung paslon 2 seperti Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Hadir pula istri Gibran Rakabuming, Selvie Ananda di debat cawapres itu. Tidak ketinggalan adik Gibran, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono, juga muncul untuk pertama kalinya menyaksikan debat.

Sebelum datang ke acara, Azizah sempat memakeran foto OOTD nonton debat pilpres 2024 di Instagram Stories. Kemeja biru oversized keluaran Kenzo menjadi andalan perempuan 22 tahun itu.

Ia menyertakan nama akun dan tagar label fashion Jepang yang berbasis di Paris, Prancis. Biru muda kemeja Azizah senada dengan seragam tim sukses paslon 2.

Ia kemudian memadukan kemeja tersebut dengan celana high-waist yang berpotongan melebar ke bawah. Kemeja tersebut dimasukkannya setengah, hingga memberi look asimetris.

Tidak ketinggalan, tas hitam Chanel dan sepasang sneakers Air Jordan ikut menemani gayanya yang urban itu. Di foto lain, ia sempat mengenakan jaket model varsity pendukung Prabowo-Gibran.

Setelah foto OOTD, Azizah juga mengunggah fotonya bersama teman-teman influencer dan artis pendukung paslon 2 di Debat Pilpres 2024. Sebut saja Rachel Venya, Tarra Budiman, dan Ria Ricis.

Azizah nonton tanpa suaminya, pesepakbola Pratama Arhan. Pemain timnas Indonesia itu belum lama ini jadi sorotan setelah ditransfer dari Tokyo Verdy Jepang ke Suwon FC Korea Selatan. (rdr/dtk)

Exit mobile version