Ketahuan Mencuri Drum Air, Andriko Ditangkap saat Bermain Domino di Mata Air Kota Padang

"Saat hendak ditangkap, pelaku kabur. Korban bersama temannya mengejar pelaku, tapi pelaku tidak berhasil ditangkap"

Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang menangkap pencuri drum penyimpanan air. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Diduga mencuri 2 buah drum penyimpanan air merek Tedmond, Andriko (26) ditangkap Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang, Selasa (12/10/2021) pagi di sebuh warung di Batang Bungo Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang saat tengah asyik bermain domino bersama temannya.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda menjelaskan, penangkapan pelaku bermula pada hari Senin, 6 September sekira pukul 01.00 WIB, pelaku berjalan kaki menuju gudang tempat penyimpanan drum milik korban Martina di Jalan Seberang Padang Utara I No 262, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

Kemudian pelaku melihat-lihat ke dalam gudang tempat penyimpanan milik korban untuk mencari barang yang akan diambil. Setelah itu pelaku menemukan 2 buah drum Tedmond warna orange, lalu mengambilnya. Drum disimpannya tak jauh dari gudang. Namun apes, saat membawa drum itu, pelaku ternyata sudah diintai oleh korban.

“Saat hendak ditangkap, pelaku kabur. Korban bersama temannya mengejar pelaku, tapi pelaku tidak berhasil ditangkap,” tuturnya kepada radarsumbar.com, Selasa (12/10/2021).

Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Tim Klewang yang menerima informasi tersebut, langsung mencari pelaku berdasarkan informasi yang disampaikan oleh korban. Pelaku kemudian ditangkap. (rdr-007)

Exit mobile version