Tinjau Vaksinasi Massal di Nan Sabaris, Wakapolres: Yang Belum Vaksin Silakan Datang ke Gerak Vaksin

"Semoga animo dan keinginan warga untuk vaksin juga tinggi"

Wakapolres Padangpariaman bersama Sekda Kabuaten Padangpariaman meninjau lokasi vaksinasi massal di Kecamatan Nan Sabaris. (IST)

PADANGPARIAMAN, RADARSUMBAR.COM – Wakapolres PadangPariaman Kompol Alfias Marzuki bersama Kabag Ops Kompol Armijon didampingi Sekda kabupaten Padangpariaman Rudy Repenaldi Rilis, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di SMAN 1 Ulakan Tapakis dan SMAN 1 Nan Sabaris, Selasa (12/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi yang tinggi dari masyarakat dan pelajar SMAN 1 Ulakan Tapakis dan SMAN 1 Nan Sabaris dalam kegiatan vaksinasi massal.

Alfias berharap animo ini juga ada di kecamatan lainnya agar capaian vaksinasi massal dapat dipenuhi. “Semoga animo dan keinginan warga untuk vaksin juga tinggi,” ujarnya.

Ia mengajak masyarakat tidak takut divaksin. “Vaksin kita aman sehat dan halal. Silakan bagi masyarakat yang ingin divaksin bisa datang ke gerai vaksin yang sudah tersedia di beberapa titik di wilayah hukum Polres Padangpariaman,” katanya.

Senada dengan Wakapolres, Sekda Kabupaten Padangpariaman juga mengapresiasi antusiasme pelajar dan warga yang ikut vaksinasi. “Kita sangat apresiasi dan berterima kasih kepada pelajar dan warga yang telah melaksanakan vaksinasi,” ujar Rudy. (rdr-007)

Exit mobile version