Keren! UPZ Baznas Semen Padang Sabet Dua Penghargaan dari Pusat

Penghargaan untuk UPZ Baznas.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Baznas Semen Padang berhasil menyabet dua penghargaan dari Baznas RI, yakni UPZ Terbaik di Bidang Pelaporan dan Terbaik di Bidang Penyaluran.

Kedua penghargaan tertinggi dari Baznas RI tersebut diserahkan Anggota Komisioner Baznas RI Nadratuzzaman Hosen dan Achmad Sudrajat saat rapat Koordinasi Nasional UPZ yang digelar di Jakarta, 1-3 November 2021.

Kepala Departemen Komunikasi & Hukum Perusahaan PT Semen Padang Oktoweri menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diraih UPZ Baznas PT Semen Padang. “Kami bangga atas prestasi ini. Semoga menjadi inspirasi bagi UPZ lain dan bagi perusahaan yang belum memiliki UPZ,” kata Oktoweri.

Ketua UPZ Baznas Semen Padang Ampri Satyawan juga mengaku senang dan bangga, karena raihan penghargaan dari Baznas RI menandakan bahwa penyaluran dan pelaporan UPZ Baznas Semen Padang sudah sesuai dengan ekspektasi Baznas RI.

“Alhamdulillah ini prestasi bagi kita semua. Semua telah berkontribusi, baik karyawan, pengurus, pembina serta stakeholders lainnya. Mudah-mudahan ini menjadi penyemangat bagi kita untuk mengelola UPZ Baznas Semen Padang dengan lebih baik lagi,” kata Ampri. (rdr)

Exit mobile version