Dirkeu Semen Padang: Perencanaan Keuangan Penting untuk Masa Depan

Direktur Keuangan Semen Padang, Tubagus Muhammad Dharury.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Direktur Keuangan PT Semen Padang Tubagus Muhammad Dharury dalam sambutannya menyampaikan, webinar terkait resolusi keuangan ini adalah bagian dari program perusahaan, untuk memberikan sentuhan terhadap insan Semen Padang Group, termasuk keluarganya tentang cara atau perencanaan mengelola keuangan.

“Untuk itu, kepada karyawan Semen Padang Group, simaklah webinar ini dengan baik dan implementasikan juga ilmu yang disampaikan narasumber ke dalam diri kita, khususnya dalam mengelola keuangan yang tujuannya, untuk masa depan kita dan keluarga,” kata Tubagus.

Kepada karyawan Semen Padang Group dan keluarga, Tubagus berpesan jika pendapatan bertambah, jangan diikuti peningkatan gaya hidup, namun utamakanlah bersedekah.

Secara terpisah, Kepala Unit Humas & Kesekretariatan PT Semen Padang Nur Anita Rahmawati mengatakan, webinar terkait resolusi keuangan itu dilaksanakan dalam rangka mengedukasi karyawan untuk pengelolaan keuangan yang baik. “Alhamdulillah webinar ini mendapat respon positif dari insan Semen Padang,” kata Anita

Respons positif peserta itu terlihat dari pertanyaan-pertanyaan maupun berbagai komentar positif yang disampaikan. “Terimakasih atas sharing yang bermanfaat ini,” kata R Trisandi Hendrawan, peserta webinar yang juga Kepala Departemen SDM PT Semen Padang.

“Ketampar banget habis join webinar keuangan. Yok bisa yok jangan konsumtif mulu. Bersyukur tidak mengalami sandwich generation tapi harus berusaha dari sekarang biar pasca pensiun jangan sampai nyusahin anak,” kutip Wahyu Rosita, peserta lainnya.

Antusiasme peserta juga terlihat dari pertanyaan yang diajukan di antaranya terkait asuransi pendidikan, asuransi kesehatan, strategi untuk menyiapkan pendidikan anak yang akan masuk kuliah, serta strategi investasi yang cocok di masa sekarang. (rdr)

Exit mobile version