Dirkeu Semen Padang Tegaskan Penerapan K3 harus Dilakukan Setiap Waktu

Direktur Keuangan PT Semen Padang Tubagus Muhammad Dharury ketika membuka acara webinar dalam rangkaian Bulan K3 Nasional dan Bulan Mutu PT Semen Padang.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Direktur Keuangan PT Semen Padang Tubagus Muhammad Dharury ketika membuka acara menyampaikan bahwa webinar itu dilaksanakan dalam rangkaian Bulan K3 Nasional dan Bulan Mutu PT Semen Padang.

“Penerapan K3 tidak hanya dilaksanakan pada saat peringatan Bulan K3, tapi mesti sepanjang waktu, bukan hanya di tempat kerja, tapi mesti diterapkan di lingkungan keluarga dan lingkungan tempat beraktivitas,” pesan Tubagus.

Ia juga mengingatkan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan karena Covid-19, khususnya varian omicron saat ini tengah berkembang.

Webinar itu diikuti lebih 700 peserta, dan disambut antusias para peserta yang banyak mengajukan pertanyaan dan menyampaikan tanggapan terhadap narasumber.

“Pembicaranya bagus dan mudah dipahami,” komentar Ika Nopikasari, peserta webinar dari Departemen SDM PT Semen Padang.

“Dapat pengetahuan yang bermutu,” kata Budi Prasetyo, peserta webinar lainnya.

Hal senada disampaikan peserta lainnya Budi Setyo Nugroho.” Nambah knowledge dan implementasinya serta tahu potensi bahaya yang ada,” kata Budi Setyo.

Sedangkan, Sutan Muhammad Iqbal Aditia mengaku mengikuti webinar itu untuk menambah pengetahuan tentang K3. (rdr)

Exit mobile version