Semen Padang Launching Rise Stronger Challenge untuk Karyawan

PT Semen Padang

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Selain webinar, pada kesempatan itu, PT Semen Padang juga melaunching iven “Rise Stronger Challenge” berhadiah total Rp23 juta yang digelar mulai 16 Februari sampai 14 Maret 2022.

Kepala Unit Humas & Kesekretariatan PT Semen Padang Nur Anita Rahmawati mengatakan bahwa Rise Stronger Challenge ini digelar bertujuan untuk mengajak semua karyawan Semen Padang Group untuk bergerak dan berolahraga. Karena, olahraga yang rutin bisa menjadi investasi masa depan.

“Rise Stronger Challenge adalah berjalan, berlari dan bersepeda. Jadi, mulai hari ini hingga 14 Maret mendatang, PT Semen Padang memberikan tantangan untuk semua insan Semen Padang Group untuk bergerak yang dalam hal ini, berjalan, berlari dan bersepeda,” kata Nur Anita.

Untuk syarat pesertanya, Anita menyampaikan selain insan Semen Padang Group, peserta wajib melakukan registrasi dan submit aktivitas di www.risestrongerchallange.com dan peserta boleh mengikuti semua atau salah satu challange, namun hanya bekesempatan memenangkan satu kategori challenge.

Kemudian, peserta wajib mempunyai akun Strava dan akun tidak boleh diprivate. Kemudian, upload aktivitas (jalan, lari, bersepeda) harus pada hari yang sama. Peserta tidak diperkenankan untuk melakukan tagging friend di akun Strava pada saat beraktivitas.

Jarak tempuh minimal untuk satu kali aktivitas, sebut Anita, untuk sepeda 5 km, lari 2 km dan jalan 1 km dengan waktu 10 menit. Jarak antar aktivitas yang sama di akun Strava minimal 2 jam. Peserta yang melakukan kecurangan akan didiskualifikasi.

“Total hadiahnya Rp23 juta. Namun, bagi setiap peserta yang berhasil menyelesaikan aktivitas berkesempatan untuk mendapatkan dooprize finisher. Untuk pemenang, akan diumumkan pada saat event HUT ke-112 PT Semen Padang pada tanggal 18 Maret 2022. ” jelas Nur Anita. (rdr)

Exit mobile version