Plt Dirut Semen Padang: Hubungan Harmonis dengan Pers harus Dipertahankan

Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menyerahkan penghargaan dari PWI kepada Plt Direktur Utama (Dirut) PT Semen Padang H. Asri Mukhtar, Selasa (22/2/2022).

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Plt. Direktur Utama PT Semen Padang Asri Mukhtar mengucapkan terima kasih atas penghargaan dari PWI Sumbar. Ia berjanji, hubungan harmonis antara PT Semen Padang dengan PWI maupun Pers yang selama ini berjalan sangat baik akan terus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Pers atau wartawan adalah pilar demokrasi. Bagi PT Semen Padang, Pers salah satu mitra terbaik perusahaan,” kata Asri yang didampingi Kepala Unit Humas & Kesekretariatan, Nur Anita Rahmawati.

Gubenur Sumbar Mahyeldi Ansharullah mengucapkan selamat kepada Plt Dirut PT Semen Padang H.Asri Mukhtar, Kapolda, Kepala Kanwil Kemenkumham Sumbar dan kepada pihak lainnya yang meraih penghargaan dari PWI Sumbar.

“Saya atas nama Pemerintahan Provinsi Sumbar mengucapkan selamat kepada para peraih penghargaan. Marilah kita tingkatkan berkolaborasi untuk kemajuan Sumbar ke depan,” kata Mahyeldi.

Pada kesempatan itu, juga diserahkan Card Number One dari PWI Pusat kepada Heranof Firdaus, Guspen Khariul dan Zulnadi. Kemudian, penghargaan kepada tokoh pers juga diserahkan PWI Sumbar kepada Pimpinan Umum Singgalang Basril Jabar dan kepada Mantan Ketua PWI Sumbar Zuiyen Rais.

Selain Asri Mukhtar, penghargaan yang sama juga diberikan PWI Sumbar kepada Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, Kepala Kanwil Kemenkumham Sumbar R. Andika Dwi Prasetya, Walikota Padang Hendri Septa.

Kemudian, juga Pj Sekda Kota Padang Fitriati, Dirut Bank Nagari Muhammad Irsyad, Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Sumbar Jasman Rizal, dan Ketua Kadin Sumbar Ramal Saleh. (rdr)

Exit mobile version