Ketua UPZ Baznas Semen Padang: Bantuan Ini Jadi Pengobat Duka

Kepala Pelaksana Harian UPZ Baznas Semen Padang, Muhammad Arif (dua dari kanan) menyerahkan bantuan gempa Pasbar tahap II kepada Wali Nagari Persiapan Simpang Timbo Abu Kajai, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasbar, Abu Kajai, Mulyadi.

PASBAR, RADARSUMBAR.COM – Ketua UPZ Baznas Semen Padang Ampri Satyawan menyebut bahwa pihaknya turut prihatin dengan musibah gempa yang melanda Pasbar. Semoga, bantuan ini dapat meringankan dan menjadi pengobat duka para korban.

“Mudah-mudahan, bantuan tenda dan juga sembako ini dapat meringankan dan mengobati duka saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa. Karena duka mereka juga duka kita bersama,” kata Ampri.

Bantuan sembako dan tenda ini, tambah Ampri, sekaligus juga merupakan amanat dari karyawan PT Semen Padang. “UPZ Semen Padang ini lembaga yang menghimpun dan menyalurkan zakat karyawan Semen Padang. Bantuan ini adalah amanat dari para karyawan,” ujarnya.

Wali Nagari Persiapan Simpang Timbo Abu Kajai, Mulyadi, mengucapkan terima kasih kepada UPZ Baznas yang telah menyalurkan bantuan untuk warganya yang tertimpa musibah bencana gempa bumi.

“Terima kasih Semen Padang. Bantuan ini bermanfaat sekali bagi warga saya. Bantuan tenda ini contohnya, memang sangat dibutuhkan sekali untuk warga berteduh di tempat pengungsian, karena dampak gempa menyebabkan banyak rumah-rumah warga rusat berat dan tidak bisa ditempati,” katanya. (rdr)

Exit mobile version