Manana MUA Gelar Workshop Make Up, Selain Ilmu juga Dapat Hadiah

Terlihat Manana MUA mencontohkan kepada 30 peserta yang mengikuti worskhop of beauty elegant look maka up with Manana MUA. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Sekitar 30 peserta yang berasal dari Kabupaten dan Kota se-Sumatera Barat mengikuti ‘Worskhop of Beauty Elegant Look Make Up with Manana MUA’.

Kegiatan yang dipimpin oleh Manana MUA ini digelar di Hotel Daima Jalan Azizi, Andalas pada Kamis (11/3/2022). Disana semua peserta diajarkan bagaimana cara menguasai teknik make up atau menghias wajah.

Manana MUA menjelaskan, kegiatan ini diadakan untuk mengajarkan para peserta yang berasal dari beberapa Kota dan Kabupaten Provibnsi di Sumbar Untuk mempertajam dan menguasai teknik maka up, disana diajarkan satu persatu pesertanya.

“Tidak itu saja, semua peserta akan dinilai oleh juri yang profesional, peserta yang dinilai terbaik dalam make up akan mendapatkan hadiah dan telah disiapkan,” ujar wanita yang pernah menjadi berbagai narasumber dalam iven make up antar daerah dan Nasional tersebut.

Dijelaskan lagi, tujuannya mengadakan worskhop ini untuk menyalurkan ilmu yang dimilikinya kepada orang banyak. Ilmu cara menghias wajah tersebut tidak gampang, kalau tidak ada teknik malah hasilnya jelek, pelanggan pun jadi pergi dibuatnya.

“Dengan adanya kegiatan ‘Worskhop of Beauty Elegant Look Make Up with Manana MUA‘ ini, mudah-mudahan ilmu yang saya aliran kepada peserta semua bisa dilakukan dengan baik dan benar,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version