Vaksin Booster Semen Padang juga Diikuti Masyarakat Umum

Kegiatan vaksinasi lanjutan (booster) kerjasama PT Semen Padang dengan Polda Sumbar diikuti karyawan Semen Padang Group dan keluarga serta masyarakat umum dengan antusias, pada Rabu (16/3/2022).

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan PT Semen Padang bekerja sama dengan Polda Sumbar itu ternyata juga diikuti masyarakat umum. Mereka mendatangi tempat pelaksanaan vaksinasi booster di GSG PT Semen Padang.

“Masyarakat umum yang datang ke GSG untuk mengikuti vaksinasi booster ikut dilayani,” terang Kepala Unit Humas & Kesekretariatan PT Semen Padang, Nur Anita Rahmawati.

Salah seorang masyarakat umum yang ikut vaksin booster di GSG PT Semen Padang bernama Seprianto, mengucapkan terima kasih kepada PT Semen Padang yang telah memberikan kesempatan kepada masyarakat umum untuk ikut vaksin booster.

“Alhamdulillah, masyarakat seperti saya ini yang bukan karyawan dan bukan pula keluarga dari karyawan Semen Padang Group juga bisa ikut vaksin. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada PT Semen Padang,” katanya.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes. Pol. Satake Bayu mengapresiasi PT Semen Padang yang telah bekerjasama dengan Polda Sumbar dalam mendukung program pemerintah. Apalagi, PT Semen Padang sedari awal juga konsisten menggelar program vaksinasi, mulai dari vaksin pertama hingga vaksin ketiga atau booster.

“Untuk itu, Polda Sumbar sangat berterima kasih kepada PT Semen Padang yang telah bekerjasama dengan Polda melaksanakan vaksinasi booster. Apalagi vaksin booster yang digelar PT Semen Padang tidak hanya untuk karyawan dan keluarganya, tapi juga untuk masyarakat umum,” katanya. (rdr)

Exit mobile version