Berlangsung Sederhana, Syukuran HUT ke-112 Semen Padang Terasa Sakral

Pada momen puncak HUT ke-112 PT Semen Padang, Plt Direktur Utama PT Semen Padang Asri Mukhtar mengatakan selama 112 tahun perjalanannya.

Plt. Dirut PT. Semen Padang Asri Mukhtar (baju putih kanan) bersama Direktur Keuangan, Tubagus M Dharury (paling kiri) menyerahkan tali asih pada perwakilan 4 panti asuhan pada Syukuran HUT ke-112, Jumat.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – PT Semen Padang kini berulang tahun ke-112. Memaknai hari ulang tahun tersebut, PT Semen Padang mengusung tema “Rise Stronger”, sebagai bentuk optimisme siap bangkit dan menjadi lebih kuat lagi.

Pada momen puncak HUT ke-112 PT Semen Padang, Plt Direktur Utama PT Semen Padang Asri Mukhtar mengatakan selama 112 tahun perjalanannya, PT Semen Padang telah mengalami berbagai periode pasang surut. Tentunya dalam menghadapi tantangan tidaklah mudah, jatuh bangun untuk tetap mempertahankan eksistensinya.

“Oleh sebab itu, saya mengajak seluruh insan perusahaan untuk bangkit dan menjadi lebih kuat lagi dalam menghadapi segala tantangan dan rintangan yang ada di industri persemenan saat ini,” kata Asri Mukhtar dalam sambutan Syukuran HUT ke-112 PT Semen Padang yang digelar virtual melalui aplikasi Zoom, Jumat, (18/3/2022).

Syukuran HUT perusahaan semen di Kota Padang itu turut dihadiri secara virtual oleh Dewan Komisaris PT Semen Padang, Direktur Keuangan PT Semen Padang, Tubagus Muhammad Dharury, serta sejumlah staf pimpinan dan ratusan karyawan PT Semen Padang.

Asri juga mengatakan selama 112 tahun perjalanannya, PT Semen Padang telah mengalami berbagai periode pasang surut. Tentunya dalam menghadapi tantangan tidaklah mudah, jatuh bangun untuk tetap mempertahankan eksistensinya.

PT Semen Padang yang merupakan bagian Semen Indonesia Group, saat ini dihadapkan pada kondisi persaingan bisnis yang sangat ketat. Hal ini ditandai dengan masuknya para pemain baru yang mengakibatkan pasokan di pasar berlebih (over supply).

“Ditambah lagi Kondisi pasar semakin diperparah dengan pandemi Covid-19 yang datang mendera sejak 2020. Meski begitu, PT Semen Padang pada tahun 2021 alhamdulillah mampu menunjukkan kinerja yang baik. Hal ini tentunya tak lepas dari usaha dan kerja keras insan Semen Padang Group,” kata Asri. (rdr)

Exit mobile version