Wako: Kota Padang Terbuka bagi Investasi, Asal tak Mengangkangi Kearifan Lokal

Wali Kota Padang Hendri Septa saat mengunjungi Marawa Beach Club di Kawasan Pantai Air Manis. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Wali Kota Padang Hendri Septa menyebutkan, Padang daerah yang cocok berinvestasi bagi para investor. Sebab Kota Padang memiliki banyak spot alam yang indah.

“Alam Kota Padang membentang dengan indah, dekat dengan pantai, pegunungan, daratan, dan sejarah, sehingga cocok bagi para investor untuk berinvestasi,” ucap Wako Hendri Septa ketika berkunjung ke Marawa Beach Club Kota Padang, di Kawasan Pantai Air Manis, Selasa siang (10/5/2022) dilansir infopublik.id.

Hendri Septa menyambut baik kehadiran Marawa Beach Club di Kota Padang. Arena hiburan dan bermain bagi wisatawan yang datang berkunjung. Keindahan pantai yang dihiasi deburan ombak yang tak henti-hentinya serta bentangan lautan luas yang indah.

“Pemerintah Kota Padang membuka seluas-luasnya peluang berinvestasi di Kota Padang, asalkan sesuai dengan koridor dan norma-norma keagamaan yang berlaku, dan tidak mengangkangi kearifan lokal yang ada,” sebut Wako Hendri Septa.

Berinvestasi di Kota Padang, akan diberikan kemudahan. Dan berharap kehadiran Marawa Beach Club akan bisa mendorong semangat para investor lain untuk berinvestasi di Kota Padang.

Grand opening Marawa Beach Padang dilakukan langsung oleh artis tanah air, sekaligus pemilik Rans Entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 7 dan 8 Mei 2022 lalu, yang juga pemilik saham dari Marawa Beach Hotel tersebut. (*/rdr)

Exit mobile version