Nama Rusa Totol di Taman Kehati Semen Padang Divoting

Voting ini dimulai sejak 5-7 Juni 2022, dan dilihat oleh 3.785 orang. Voting ini juga diikuti oleh 915 voter. Voting ini diawali dengan pemberian nama anak rusa.

Anak rusa totol di taman Semen Padang.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Terkait 3 anak Rusa totol yang baru lahir, Anita menyampaikan bahwa PT Semen Padang tengah membuat voting untuk pemberian 1 dari 3 anak rusa yang baru lahir.

Voting tersebut diadakan di instagram resmi perusahaan, yaitu @semenpadang. Voting ini dimulai sejak 5-7 Juni 2022, dan dilihat oleh 3.785 orang. Voting ini juga diikuti oleh 915 voter.

Voting ini diawali dengan pemberian nama anak rusa. Dari hasil voting, terdapat 210 orang yang berpartisipasi dalam pemberian nama anak rusa tersebut.

Dari jumlah tersebut, tim media sosial PT Semen Padang memilih 3 nama anak rusa berdasarkan voting tertinggi, yaitu Ruslam (Rusa Alam) sebanyak 376 voting, Binar (cahaya/sinar) 333 voting, dan Rimba (hutan lebat) sebanyak 206 voting.

“Dari 3 nama anak rusa yang dipilih tim media sosial PT Semen Padang, dipilihlah 1 nama berdasarkan voting tertinggi, yaitu Ruslam.”

“Jadi, netizen yang memberikan nama Ruslam untuk anak rusa ini, akan kami jadikan sebagai bapak asuh untuk 1 dari 3 anak rusa yang baru lahir,” kata Anita. (rdr)

Exit mobile version