Pasca Kenaikan BBM, Polresta Padang Sebar Bansos ke Warga

Jajaran Polresta Padang membagikan bansos sebagai dampak kenaikan harga BBM. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Polresta Padang menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat pasca penyesuaian harga BBM di beberapa titik di Kota Padang.

Pemberian bansos berupa sembako itu, dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Alfin, Rabu (7/9/2022). Bansos diberikan kepada sejumlah pengendara ojek online (ojol), pengayuh becak, fakir miskin, dan warga kurang mampu.

“Bantuan sosial ini merupakan wujud empati dan kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak naiknya BBM. Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu di Kota Padang ini,” harap Alfin.

Ia menjelaskan, bansos ini juga disalurkan oleh polsek-polsek di bawah jajaran Polresta Padang. “Penyaluran bantuan sosial ini akan terus dilaksanakan Polresta Padang hingga ke polsek-polsek jajaran,” katanya.

Salah seorang penerima bansos, Deri (45) menyambut baik bantuan yang ia terima. Ia mengaku cukup membantu di tengah meroketnya sejumlah kebutuhan pokok akibat dampak kenaikan harga BBM. “Alhamdulillah. Terima kasih. Terima kasih Polresta Padang,” ucapnya. (rdr-007)

Exit mobile version