End of Year Customer Happiness di Bandara, Cara Wardah Apresiasi Pelanggan

Rangkaian kegiatan End of Year Customer Happiness 2022 terdiri dari skin check yang bertujuan mengetahui kondisi kulit.

Paragon Corp memberikan apresiasi kepada para pengguna layanan jasa BIM pada akhir tahun 2022 hingga awal 2023. (Foto: Dok. Istimewa)

Paragon Corp memberikan apresiasi kepada para pengguna layanan jasa BIM pada akhir tahun 2022 hingga awal 2023. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG PARIAMAN, RADARSUMBAR.COM – Paragon Corp dan Bandara Internasional Minangkabau (BIM) berkolaborasi dalam rangka apresiasi pelanggan yang menggunakan kedua kedua layanan tersebut sepanjang tahun 2022.

Market Development Leader Paragon Corp, Erika Yulia Agustin mengatakan, kegiatan tersebut diberi nama End of Year Customer Happiness.

Erika mengatakan, rangkaian kegiatan End of Year Customer Happiness 2022 terdiri dari skin check yang bertujuan mengetahui kondisi kulit.

Kemudian, treatment yang perlu dilakukan dan produk yang sesuai dengan kondisi kulit pengguna. Selanjutnya Make up On The Spot (MOTS), dan Gift atau hadiah untuk para penumpang.

Secara total, Wardah dan Kahf menyediakan 1.000 paket produk untuk dibagikan kepada penumpang. “Baik yang datang dan meninggalkan BIM selama periode 31 Desember 2022 dan 1 Januari 2023,” kata Erika, Senin (2/1/2022).

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut berlangsung di pintu keberangkatan dan kedatangan BIM. Melalui kegiatan ini, kata Erika, pihaknya dapat lebih apresiatif kepada pelanggan yang telah setia menggunakan baik produk dari Paragon maupun layanan di BIM.

“Semoga kedua belah pihak (Paragon dan BIM) dapat terus memberikan layanan yang terbaik untuk para pelanggan dan lebih dekat dengan para pelanggan dan beri apresiasi untuk mereka,” imbuhnya. (rdr-008)

Exit mobile version