Selama Januari 2023, Hotel Benteng Bukittinggi Beri Diskon Kamar hingga 30 Persen

BUKITTINGGI, RADARSUMBAR.COM – Hotel Benteng di Jalan Benteng No 1 Guguak Panjang, Kota Bukittinggi memberikan diskon menginap 20-30 persen untuk semua ukuran kamar. Hotel tertua di Bukittinggi itu juga menyuguhkan menu-menu andalan bagi para pelanggan.

Seperti diketahui, hotel ini berada di jantung Kota Bukittinggi. Menyuguhkan pemandangan Gunung Singgalang serta Jam Gadang yang menjadi ikon kebanggaan rang Bukittinggi.

Manager Hotel Benteng Johanes Riza atau yang akrab disapa Pak Joe mengatakan Kamis (5/1/2023), Hotel Benteng selama bulan Januari ini memberikan diskon menginap sebesar 20 hingga 30 persen untuk semua ukuran kamar.

“Tapi ingat, untuk satu bulan ini saja. Kita terus memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu. Kita juga suguhkan menu-menu andalan kita,” tuturnya.

Menu-menu makanan tersebut, seperti Gurami saus Benteng, sapi lada itam Benteng dan banyak lagi.

“Ayo! mumpung kamar hotel ini diskon. Langsung datang ke hotel Benteng. Hotel Benteng letaknya di jantung pusat Kota Bukittinggi, kalau kita pergi ke Jam Gadang cuma 5 menit, dan gerbang Kebun Binatang pun berada di depan hotel ini. Lalu kalau ke Pasar Atas dan Bawah cuma 5 menit,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version