Jasa Pengiriman Domestik Kirim Barang Lebih Nyaman dan Aman

Jasa Pengiriman Domestik

Ilustrasi

RADARSUMBAR.COM – Jasa pengiriman domestik menjadi hal yang sangat diperlukan untuk berbagai kalangan dalam pengiriman serta distribusi logistik. Shipper menjadi salah satu agregator logistik yang bermanfaat tidak hanya perseorangan saja, tetapi juga instansi swasta hingga pemerintah untuk menggunakannya dalam pengiriman barang. Sehingga bisa menjadi solusi dalam pengiriman barang lebih praktis dan nyaman untuk pemenuhan kebutuhan bisnis.

Jasa Pengiriman Domestik Kirim Barang Lebih Nyaman dan Aman

Ekspedisi menjadi hal yang cukup krusial dan penting karena adanya logistik domestik bisa dirasakan terutamanya untuk pebisnis dan pemilik usaha di domestik. Ekspedisi sendiri menjadi pasar khusus yang sangat memungkinkan semua yang berkaitan dengan promosi produk dan layanan dari perusahaan.

Untuk hal itu Shipper hadir dengan layanan jasa pengiriman domestik, juga untuk pergudangan, bahkan manajemen toko juga. Sehingga dapat memberikan operasional bisnis berkembang lebih cepat. Kami melayani semua, mulai dari urusan logistik hingga solusi pembiayaan yang tepat.

Keuntungan Layanan Pengiriman Domestik Shipper

Ada berbagai macam hal yang membuat Anda bisa memilih kami sebagai jasa pengiriman barang terpercaya, diantaranya:

Baca Juga: Pengiriman Ikan Hias Laut dari Sumbar Capai Rp2,2 Miliar

Jangkauan Nasional Hingga Internasional

Shipper menyediakan jasa pengiriman barang Anda yang lengkap, mulai dari jasa pengiriman barang domestik bahkan hingga jasa pengiriman internasional. Sehingga layanan kami bisa menjangkau semua wilayah dari kota besar hingga kota kecil di Indonesia dan pengiriman internasional.

Tidak hanya itu, pengiriman barang akan langsung di handle oleh tenaga yang sudah berpengalaman serta profesional dalam bidang pengiriman nya. Hal ini tentunya akan membuat pengiriman barang akan lebih cepat serta mudah dalam prosesnya hingga ke tangan pelanggan.

Lebih Efisien dengan Jasa Gudang Shipper

Selain jasa pengiriman domestik, Shipper juga menyediakan sewa jasa gudang dan packing, sewa gedung, jasa manajemen gudang logistik yang cocok untuk semua jenis bisnis. Gudang Shipper ini cocok untuk menjadi gudang online shop, gudang makanan, gudang bahan baku, gudang penyimpanan bahan baku, gudang kosmetik. dan gudang e-commerce.

Gudang milik Shipper sudah memiliki sertifikasi sebagai gudang ISO, BPOM, HSE, dan Halal, sehingga Anda dapat menitipkan barang dengan nyaman dan aman. Cocok juga untuk semua ukuran bisnis karena bisa menyewa gudang sebagian atau secara utuh. Ada pilihan sewa gudang harian hingga tahunan sehingga akan lebih memudahkan dalam hal pembiayaan. Terdapat pula jasa warehouse yang akan sangat membantu Anda.

Sistem Komputerisasi

Lalu Shipper juga menyediakan fitur cek ongkir yang bisa Anda gunakan untuk mengecek ongkir domestik dan ongkir internasional dari berbagai jasa ekspedisi dalam website atau aplikasi Shipper. Dengan demikian Anda bisa melihat jasa ekspedisi dengan ongkir murah, promo ekspedisi, promo kirim paket dari berbagai jasa ekspedisi domestik dan internasional.

Menggunakan sistem komputerisasi berarti proses pengiriman barang sejak awal pickup hingga ke tujuan bisa menjadi lebih cepat dan efektif. Nantinya setiap barang atau paket yang Anda kirim akan ditimbang dan di barcode secara otomatis untuk dimasukkan ke dalam sistem. Sehingga pengiriman barang atau dokumen bisa menjadi lebih cepat sampai.

Kelola Marketplace Online

Shipper juga menyediakan jasa Omnichannel Management System atau OMS yang bernama Aloshop untuk menghubungkan Anda kepada berbagai akun e-commerce di dalam satu aplikasi. Layanan ini berfungsi untuk aplikasi manajemen toko online, manajemen order, dan juga memantau pesanan dalam memudahkan manajemen di berbagai akun e-commerce.

Shipper bisa menjadi solusi logistik digital untuk berbagai bisnis Anda. Beragam produk yang tersedia untuk Anda mulai dari jasa pengiriman domestik, jasa pengiriman international, jasa gudang, jasa warehouse, Omnichannel Management System, OMS, manajemen pergudangan dan manajemen marketplace. Sehingga Anda bisa mengurangi biaya, meningkatkan efisiensi dan mengembangkan bisnis Anda dengan berbagai solusi dan teknologi yang kami tawarkan.

Exit mobile version