BI-Fast Maintenance, Transfer Murah Belum Bisa Dulu

Bank Indonesia mengarahkan agar dapat menghubungi Helpdesk SPBI di telepon 021-29818888 atau e-mail dengan alamat helpdeskSPBI@bi.go.id.

ilustrasi BI-Fast payment. (Dok. Istimewa)

ilustrasi BI-Fast payment. (Dok. Istimewa)

EKONOMI, RADARSUMBAR.COM – Sistem aplikasi pembayaran BI-FAST saat ini masih dalam tahapan pemeliharaan atau maintenance. Hal ini disampaikan langsung oleh Divisi Operasional Sistem Pembayaran Ritel Bank Indonesia, Sabtu (1/4/2023).

“Menunjuk Admin message kami dengan nomor No. 25/151/DPSP-GOSP-OSPR/BIFAST/Adm dengan perihal Informasi rencana Maintenance Aplikasi BI-FAST dan dalam rangka optimalisasi layanan BI-FAST.”

“Dengan ini kami informasikan bahwa saat ini masih dilakukan maintenance Sistem BI-FAST sampai dengan adanya pemberitahuan lebih lanjut,” tulis keterangan resmi tersebut seperti dinukil dari laman CNBC Indonesia.

Apabila ada pihak yang ingin memerlukan informasi lebih lanjut, Bank Indonesia mengarahkan agar dapat menghubungi Helpdesk SPBI di telepon 021-29818888 atau e-mail dengan alamat helpdeskSPBI@bi.go.id.

Dikutip CNBC Indonesia dari akun Twitter resmi Bank Indonesia @bank_indonesia disebutkan memang saat ini sedang dilakukan pemeliharaan sistem dan optimalisasi layanan ini.

“Mengenai kendala yang dialami, silakan dapat berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak perbankan terkait agar dapat dilakukan pengecekan lebih lanjut. Semoga kendala yang dialami dapat segera terselesaikan,” tulis akun BI. (rdr)

Exit mobile version