Direktur SIG: Semen Padang Lalui 2022 dengan Kinerja Baik

Tahun 2022 adalah tahun terberat bagi industri semen, ditandai dengan kondisi market overcapacity, ditambah kenaikan harga batu bara dan BBM.

SIG dan Semen Padang berbagi dengan anak yatim. (Dok. Humas)

SIG dan Semen Padang berbagi dengan anak yatim. (Dok. Humas)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Direktur Utama SIG, Donny Arsa menyampaikan bahwa SIG Group telah melewati tahun 2022 dengan kinerja yang lebih baik dibandingkan tahun 2021.

Padahal tahun 2022 adalah tahun terberat bagi industri semen, ditandai dengan kondisi market overcapacity, ditambah kenaikan harga batu bara dan BBM.

Kemudian pada Oktober 2022, permintaan semen melemah dan sampai saat ini belum pulih tetapi SIG Group dapat terus meningkatkan kinerjanya.

Selanjutnya, Donny menyampaikan bahwa SIG Group selama tahun 2022 dapat melewati tantangan dan problem tersebut dengan baik.

“Ini berkat dukungan dari semua insan Semen Padang dan Serikat Pekerja Semen Padang (SPSP) untuk terus menjaga kelancaran produksi dan operasional Semen Padang,” kata Donny.

Pengurus Panti Sosial Anak Asuh Lubuk Kilangan, Syafril Ulbi mengucapkan terima kasih kepada PT Semen Padang yang telah memilih dan memberi kesempatan kepada anak pantinya untuk menerima santunan berupa uang tunai yang tentunya bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan lebaran.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada manajemen Semen Padang yang terus memperhatikan anak panti kami, terutama saat Ramadan dan Idul Fitri.”

“Dimana, anak-anak panti kami selalu diberikan santunan oleh manajemen Semen Padang, termasuk dari karyawannya yang banyak menjadi donatur tetap di panti kami,” katanya.

Kegiatan Safari Ramadan yang digelar SIG ini, tambahnya, diharapkan dapat meningkatkan ukhuwah islamiyah di bulan Ramadan ini.

“Semoga ibadah puasa kita mendapat ridho dari Allah SWT dengan meraih ketakwaan kita kepada Allah SWT, serta membawa sukacita, kesehatan, dan kemakmuran bagi kita semua,” ujarnya. (rdr)

Exit mobile version