Rapat Umum Pemegang Saham, Ini Dia Dewas Syariah Bank Nagari yang Baru

ereka berjumlah dua orang. Masing-masing bernama Prof Yasri selaku Ketua dan anggota Rozalinda.

RUPSLB Bank Nagari menetapkan dua Dewas Syariah yang baru. (Foto: Dok. Istimewa)

RUPSLB Bank Nagari menetapkan dua Dewas Syariah yang baru. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Bank Nagari menetapkan Dewan Pengawas (Dewas) Syariah yang baru.

Dewas Syariah yang baru itu akan menjabat tiga tahun ke depan dari 2023 hingga 2026. Mereka berjumlah dua orang. Masing-masing bernama Prof Yasri selaku Ketua dan anggota Rozalinda.

Komisaris Utama (Komut) Bank Nagari, Benni Warlis mengatakan, keputusan pengangkatan Dewas yang baru itu berdasarkan kesepakatan dari Gubernur, Bupati dan Wali Kota se-Sumatera Barat (Sumbar).

“Gubernur bersama Bupati dan walikota selaku pemegang saham telah mengambil keputusan untuk Dewas Syariah yang baru,” katanya, Senin (29/5/2023).

Gubernur Sumbar, Mahyeldi meminta Dewas Syariah yang baru mampu untuk bersama-sama memajukan Bank nagari ke depannya.

“Bank Nagari adalah milik bersama, dari itu dengan semangat kebersamaan membangun, kami majukan bersama dan itu harus didukung dengan aturan yang jelas,” katanya.

Kepada Dewas Syariah yang lama, ia berterima kasih atas kinerja yang dilakukan selama ini dan di buktikan dengan banyaknya prestasi yang diraih selama ini.

“Saya meminta Bank Nagari untuk terus meningkatkan kinerjanya dan selalu mengikuti perkembangan aturan-aturan baru dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), karena Perbankan sangat erat kaitannya dengan seluruh masyarakat,” katanya.

Selain itu, dirinya juga meminta jajaran pimpinan Bank Nagari mampu merespon cepat untuk keberhasilan serta kesuksesan Bank Nagari ke depannya. (rdr-008)

Exit mobile version